How To Beauty | BEAUTY | 1 year ago
10 Rahasia Kecantikan Dari Kelapa
APA MANFAAT KECANTIKAN DARI MINYAK KELAPA DAN AIR KELAPA?
25 October 2017 22:21
Text by Webmaster

Minyak kelapa dapat menghidrasi, membersihkan, melembutkan, dan melembabkan kulit. Minyak kelapa organik tersertifikasi yang 100% murni dan mentah menghasilkan produk kecantikan yang luar biasa. Karena sifatnya yang murni dan bersih, minyak kelapa merupakan alternatif sempurna untuk mendapatkan kecantikan alami.

Anda dapat memijatkan minyak kelapa ke kulit untuk memelihara kelenturan, tapi Anda juga harus mengkonsumsinya sebanyak satu sendok teh setiap hari dengan keadaan tidak dimasak, atau mentah. Minyak kelapa membantu membersihkan dan menyeimbangkan kesehatan usus, yang dipercaya dapat meminimalisir penyakit ruam kulit dan iritasi. Ketika dikonsumsi, minyak kelapa mempercantik kulit dari dalam.

Digunakan sebagai pelembab kulit, minyak kelapa melembabkan dan menghidrasi kulit dengan mengisi ulang atau melengkapi kebutuhan kulit Anda akan minyak alami. Minyak kelapa mengandung Medium Chain Fatty Acids (MCFA), yang juga ditemukan di minyak alami kulit. MCFA secara alami merupakan anti-virus, anti-bakteri, dan anti jamur.

Penyebab umum masalah kulit dan dehidrasi adalah karena tumbuhnya racun, jamur, dan bakteri jahat. Minyak kelapa membantu membersihkan dan menetralisir racun-racun ini, jamur dan bakteria dari lapisan luar kulit, di mana ia tidak hanya menghilangkan racun tapi juga membantu pembentukan sistem kekebalan dan perlindungan kulit alami.

Beberapa bentuk eksim dan psoriasis sebenarnya merupakan infeksi kulit yang disebabkan oleh jamur. Menggunakan minyak kelapa dapat membantu masalah tersebut.

Minyak kelapa juga dapat digunakan untuk perawatan rambut. Minyak kelapa akan membuat rambut Anda berkilau dengan memancarkan semangat dan kecantikan Anda.

Dan bukan hanya minyak kelapa yang bermanfaat, tapi juga airnya yang sangat bermanfaat bagi kecantikan.

Banyak orang mengatakan bahwa meminum air kelapa membuat kulit terlihat lebih muda dan lebih hidup, karena ia membantu membersihkan racun secara alami dan menghilangkan racun yang berbahaya. Hasilnya? Kulit menjadi lebih bersih dan sehat.

Anda juga dapat meminum air kelapa sebagai masker wajah – rendam kapas ke air kelapa lalu usapkan pada wajah. Biarkan selama 30 menit untuk menghasilkan kulit yang bersinar, terhidrasi, dan lembab.

Untuk membuat pembersih kulit dari kelapa, campurkan 1 sdm air kelapa dan lentil dengan pasta. Gosokkan pada kulit dengan lembut selama dua menit lalu bilas.

Air kelapa dapat menjadi pelembab yang efektif. Cukup campurkan beberapa tetes air kelapa dengan beberapa tetes lemon lalu oleskan pada kulit. Air kelapa menghidrasi dan lemon membantu membersihkan dan mencerahkan kulit.