How To Beauty | BEAUTY | 6 months ago
7 Inspirasi Kecantikan Memukau Yang Mendominasi Paris Fashion Week
Tidak ada yang memicu imajinasi seperti Paris Fashion Week. Dan melalui lensa kecantikan, musim ini sudah menjadi suatu event yang luar biasa.
16 April 2018 22:39
Text by Astri Suciati

Para desainer menyajikan statement boundary-pushing above-the-neck. Ada warna-warna dan potongan model double-take–catalyzing yang radikal, mulai dari rambut merah yang mencengangkan pada peragaan busana Miu Miu hingga potongan rambut pendek terbaru bergaya tomboy di Givenchy. Tak kalah revolusioner adalah semua tampilan tata rias yang prismatik, termasuk bibir yang licin berminyak dan kaya akan warna-warna berpigmen di Maison Margiela, dan banyaknya tampilan grafis di atas runway seperti Altuzarra dan Louis Vuitton. Dan, seperti yang diperagakan oleh Chanel dan John Galliano, hiasan rambut kini mulai menapaki wilayah perhiasan kelas atas yang tidak pernah ada sebelumnya. Pemandangan secara keseluruhan? Meliputi gaya ekstrem dan dengan embel-embel hiasan di luar jalur. Inilah tujuh inspirasi kecantikan terbaik yang dapat diambil dari event ini.



Transformasi rambut yang berani akan memberi Anda sebuah awal yang baru

Demam potongan rambut pendek mencapai puncaknya di belakang panggung peragaan Givenchy, di mana penata gaya rambut Guido Palau mulai menampilkan potongan rambut pendek terbaru bergaya tomboy oleh Simone Doreleijers dan Monika Sawicka, potongan rambut pendek dramatis mereka membuka peragaan yang digagas oleh desainer Clare Waight Keller sendiri. Model-model ini menandatangani kontrak untuk mengubah dari gaya rambut panjang ke gaya rambut bob, dan setiap metamorfosis secara instan menandai babak baru dalam karir mereka. Dan berbicara tentang perubahan, model berambut merah Lily Nova dan Teddy Quinlivan masing-masing memulai penampilan baru pada hari terakhir di bulan mode ini, dengan terlebih dahulu menampilkan sporting shocking neon dan keriting raspberry-tinged pada peragaan untuk Miu Miu, dan yang terakhir menampilkan dark fringed shag pada Louis Vuitton.




Aksesoris rambut memiliki pengaruh yang lebih kuat dari sebelumnya

Membuktikan bahwa dengan aksesoris yang tepat, rambut bisa menampilkan pesonanya, Sam McKnight mewarnai sehelai bulu burung unta untuk mencocokkan desain Dries Van Noten yang kaya warna untuk musim gugur, menyematkan bulu-bulu itu dengan rapi di sepanjang bagian tengah rambut para model sebagai aksen yang halus. Kemudian di peragaan busana John Galliano, penata rambut profesional Paul Hanlon memasang kalung panjang mutiara pada untaian berbentuk gelombang yang lembut dan sederhana dengan hasil romantis. Adapun untuk Chanel? Mereka menampilkan lambang double-C ikonik yang saling terkait yang dibuat untuk menangkap cahaya.