How To Lose Weight | WEIGHT LOSS | 4 months ago
7 Sarapan Terbaik Untuk Pemain Sepak Bola
Awali hari Anda dengan makanan yang penuh energi ini.
26 June 2018 18:32
Text by Astri Suciati

Jika Anda seorang pemain sepak bola atau ingin menjadi atlet sepak bola, makanan yang bernutrisi tentu sangat penting untuk menunjang aktivitas olahraga Anda, selain juga dengan latihan yang intensif. Salah satu asupan penting untuk mendukung energi selama seharian adalah sarapan. Maka, awali hari Anda dengan makanan yang penuh energi ini.

 

Bubur oat dan selai kacang

Bubur ini - dikenal sebagai sarapan para juara - membuat Anda merasa kenyang dan dengan tambahan protein dari selai kacang untuk nutrisi otot memberikan pasokan yang baik untuk energi yang tahan lama.

Image result for OVERNIGHT OATS AND PEANUT BUTTER

 

Greek yogurt, buah berry dan mentega kacang

Greek yogurt mengandung protein dua kali lipat, setengah karbohidrat, dan setengah sodium dibandingkan dengan beberapa yogurt versi manis, sementara mentega kacang menambahkan protein dan lemak sehat ke dalam campuran ini. Memasukkan protein saat sarapan adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kehilangan lemak sekaligus mendukung kinerja latihan.

Related image 


Pancake protein

Bersiap menangkan pertandingan dengan sarapan yang dapat dibuat dalam hitungan menit ini yang akan mengisi bahan bakar untuk latihan Anda dan membantu mengelola berat badan Anda.

Image result for PROTEIN PANCAKES

 

Omelet daging dan jamur

Protein dalam sarapan ini berasal dari berbagai sumber sementara menggunakan dua telur utuh dan tiga putih telur menurunkan kandungan kolesterol.

Related image

 

Omelet sayur campur dan alpukat

Dengan telur untuk protein lengkapnya, sarapan ini memberikan pilihan yang bagus untuk pemulihan. Menyediakan lemak sehat dan protein dengan sayuran, ini adalah sarapan yang sempurna untuk pembakaran lemak.

Image result for MIXED VEG OMELETTE AND AVOCADO

 

Telur orak-arik dan roti gandum hitam

Roti gandum hitam mengandung lebih banyak serat daripada roti putih dan ditambah dengan protein dalam telur orak-arik akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Image result for SCRAMBLED EGGS ON RYE BREAD

 

Smoothie blueberry dan almond

Blueberry adalah salah satu sumber antioksidan terkaya, yang penting untuk meningkatkan mekanisme perbaikan dan penyembuhan tubuh.

Image result for BLUEBERRY AND ALMOND SMOOTHIE