How To Beauty | BEAUTY | 1 month ago
8 Tren Tas Terbaik Untuk Musim Semi 2019
Delapan tren tas terbaik dari Paris Fashion Week untuk musim semi 2019.
09 October 2018 17:35
Text by Astri Suciati

Paris Fashion Week baru saja berakhir beberapa hari yang lalu dan ada banyak hal untuk dicerna selama empat minggu terakhir dari pertunjukan dan persembahan di atas panggung peragaan ini yang memberi kita gambaran yang jelas, dan mungkin luar biasa, tentang apa yang diharapkan dari fashion dalam enam bulan ke depan. Terus terang, ini bisa menjadi tantangan untuk membahas semuanya dalam satu kesempatan, jadi kita mulai dengan beberapa item yang kita tahu akan segera kita temui: tren handbag musim semi untuk tahun 2019.

Delapan tren di bawah ini mewakili beberapa aksesori paling berani di musim ini. Ini bukan hanya gaya sehari-hari tetapi menawarkan cara untuk membuat statement dengan detail unik seperti bulu-bulu atau tali sepatu dan siluet tak terduga yang dikenakan baik dengan cara diikatkan ke tubuh dan memeluknya erat di sisi Anda.

 

Handbag sebagai kalung

Mari kita mulai dari yang kecil, atau sebenarnya mikro. Untuk musim semi 2019, para desainer berfokus hanya pada kebutuhan akan handbag. Tidak ada bahan yang kelebihan, tidak ada overpacking. Hanya ada Anda, dan yang paling penting, cara untuk memakai tas Anda yang membuat Anda tetap hands-free setiap saat.


 

Bola dan rantai

Lupakan clutch standar, tren tahun depan menjadi sedikit lebih geometris dengan tas bulat yang tampak seperti membawa karya seni. Perhatian: Ini mungkin bukan jenis handbag yang mudah dimasukkan ke dalam koper carry-on. Namun, kreasi ini sangat cantik dan istimewa, Anda mungkin tidak peduli dengan masalah koper itu.


 

Laundry bag naik level

Hold-all handbag ini semua tentang struktur dan lebih tentang memegangnya sebanyak mungkin. Ini adalah salah satu tren tas yang paling praktis, tetapi dalam floral print dan tekstur mengkilap, yang juga salah satu yang tercantik.


 

Tumpukan hiasan bulu-bulu

Mode berbulu bukanlah sesuatu yang baru, tetapi tren ini tetap kuat di tahun 2019 dengan bulu-bulu yang ditampilkan di totebag musim panas dan tas untuk acara malam hari yang elegan.


 

Tali-temali

Salah satu tren handbag yang paling tidak terduga adalah tali sepatu, sebagaimana kabel dan tali berwarna-warni pernah terlihat pada handbag mulai dari New York hingga Paris. Apa daya tariknya? Mengingat kecintaan terhadap semua hal tentang athleisure fashion, mungkin sedikit budaya memakai sepatu sneaker yang menginspirasi aksen ini.


 

Dompet koin jepit

Handbag modern diberi sentuhan vintage dengan tambahan dompet koin jepit yang klasik — terkadang dipakai berpasangan, kadang-kadang oversize dalam warna-warna yang lembut dan kalem. Ini adalah detail yang praktis dan, terus terang, menawan.


 

Total transparan

Oversharing muncul lagi, atau sebetulnya, sudah pernah ada, dan handbag transparan akan terus menjadi pilihan populer hingga tahun depan. Beberapa orang mungkin melihat ini sebagai alasan untuk menyensor pilihan mereka, tetapi yang lain mungkin menemukan bahwa itu menjadi peluang untuk bebas membiarkan semua isi tas terlihat saat hang out.


 

Hold-at-the-hip tote

Tren micro-handbag memang sangat bagus, tetapi jika Anda adalah jenis orang yang menyukai prinsip lebih besar lebih bagus, Anda memerlukan handbag yang tidak membuat pusing. Ini dia. Tidak hanya tren shoulder bag supersize yang sedang naik daun, tapi gaya 2019 ini tidak segan mengisi ruang dan mempergunakan sedikit dukungan pinggul untuk membawanya kemana-mana.