How To Beauty | BEAUTY | 6 months ago
9 Aturan Fashion Yang Dikuasai Meghan Markle
Meghan Markle dengan cepat menjadi ikon gaya kerajaan yang baru setelah pertunangannya dengan Pangeran Harry. Pilihan gaya busana calon adik ipar Kate Middleton ini menunjukkan alasannya. 
18 April 2018 17:46
Text by Astri Suciati

Daftar aturan fashion tampaknya tak ada habisnya dan kadang menakutkan. Apa yang dimaksud dengan gaya? Apa yang membuat isi lemari idaman dan ikonik? Satu jawaban yang mungkin: kesederhanaan. Ikon fashion seperti Jackie O, Audrey Hepburn dan sekarang Meghan Markle di zaman modern ini telah membuktikan kekuatan minimalis dan kesederhanaan ketika tiba saatnya untuk berpakaian. Jadi, kami mengambil beberapa gaya Meghan untuk membedah tips dan trik yang menciptakan pakaian yang akan tetap bertahan dalam tiap pergantian trend fashion.

Temukan 9 aturan di bawah ini yang akan memandu Anda dalam menciptakan gaya fashion Anda sendiri, terlepas dari Anda memiliki gelar kerajaan atau tidak.

 

Memiliki persediaan pakaian-pakaian basic



Turtleneck hitam mungkin tampak basic tetapi itu adalah pakaian penting yang menarik bila dikenakan bersama pakaian lain dengan cara yang benar. Memiliki pakaian klasik dalam warna-warna netral ini adalah cara berpakaian modern yang tak memerlukan usaha keras untuk memadupadankannya.

 

Setelan jas hitam adalah pakaian yang harus dimiliki



Carilah setelan jas yang dirancang dengan potongan ramping seperti yang dikenakan Meghan. Tambahkan kemeja atau blouse sutra putih berkancing dan sepatu pointed pumps klasik untuk tampilan sempurna yang cocok dikenakan ke kantor hingga kencan di malam hari ini.

 

Sesuaikan aksesoris Anda



Aksesoris dengan warna senada dibuat untuk mendukung tampilan gaya pakaian yang bagus. Topi, sarung tangan, tas, dan sepatu boots semuanya dalam nuansa yang kaya warna cognac melengkapi mantel warna netral dengan sempurna, menambahkan tampilan yang menarik.

 

Tetap casual dengan kemeja atau blouse berkancing dan celana jeans



Sebuah kemeja atau blouse berkancing dan celana jeans biru yang pas adalah kombinasi pakaian menarik yang terlihat mudah dipadukan. Tambahkan aksesori klasik seperti sepatu flat yang simple dan oversized tote bag dan Anda pun siap berakhir pekan dengan sempurna.

 

Carilah stiletto yang menambah kemewahan



Meghan biasanya melenggang dengan sepatu closed toe pointy stiletto saat keluar. Meskipun hitam selalu menjadi pilihan warna yang bisa dipadukan dengan apa saja, kami suka variasi dalam warna nude dengan tali-temali di pergelangan kaki yang akan cocok dikenakan dengan apa saja.

 

Berinvestasilah dalam handbag



Meghan biasanya menampilkan gaya pakaian sederhana dengan handbag yang bagus. Carilah handbag yang memiliki siluet terstruktur dengan aksen modern yang tidak akan ketinggalan zaman untuk menambahkan sedikit keistimewaan pada gaya pakaian Anda sehari-hari.

 

Outerwear adalah faktor penting dalam gaya pakaian musim dingin



Meghan tidak kekurangan mantel bagus di lemarinya, seperti yang terlihat di banyak acara publiknya musim dingin ini. Pertimbangkan ini ketika berbelanja pakaian untuk musim gugur karena mantel yang sempurna adalah faktor penting untuk melengkapi pakaian Anda selama bulan-bulan yang dingin ini.

 

Jangan takut untuk menunjukkan sedikit kulit yang terbuka



Kulit yang sedikit terbuka adalah sebuah hal yang OK dalam buku aturan fashion. Carilah neckline terbuka seperti baju atasan yang dikenakan Meghan agar terlihat feminin tetapi tetap sesuai untuk acara kerja atau pertemuan penting.

 

Trik styling yang sangat mudah



Jika Anda adalah pencinta sabuk, trik styling pro untuk dikuasai adalah mengenakan ikat pinggang berbentuk selendang yang mudah diikat. Pastikan untuk menyesuaikan detail sederhana seperti ini pada pakaian sehari-hari untuk tampilan gaya berpakaian yang selalu chic.