How To Beauty | BEAUTY | 1 week ago
Ini Dia Tren Denim Yang Baru: Layered Jeans
Setelah berbulan-bulan denim menampilkan gaya dalam berbagai cara, dunia mode tampaknya sepakat bahwa layered jeans atau jeans berlapis adalah cara baru untuk mempopulerkan tren saat ini. 
08 November 2018 14:41
Text by Astri Suciati

Tampilan denim telah ada selama bertahun-tahun, tetapi di tahun 2018 ini telah terlihat sejumlah besar desain yang tidak biasa menjadi elemen penting fashion bercita rasa tinggi.

Beragam gaya yang aneh, seperti celana terbalik dan celana jeans sepanjang 9 kaki, menggunakan denim yang berlebihan untuk membuat tampilan yang baru, berbeda dan menarik perhatian. Sementara yang lain, seperti thongs denim, hampir tidak menggunakan denim sama sekali untuk menciptakan efek minimalis. Dan bahkan beberapa penampilan yang paling mengejutkan dari tren ini tidak memerlukan celana sama sekali, seperti sepatu boot jean setinggi paha yang pernah dipakai Jennifer Lopez.

Tapi setelah berbulan-bulan denim menampilkan gaya dalam berbagai cara, dunia mode tampaknya sepakat bahwa layered jeans atau jeans berlapis adalah cara baru untuk mempopulerkan tren saat ini. Layered jeans yang kita bicarakan di sini bukanlah tentang memakai berlapis-lapis baju dengan jeans Anda. Tentu, skinny jeans klasik tidak akan pernah usang, tetapi kita juga menyukai tren bagus yang kadang membuat kita garuk-garuk kepala.

Di antara beberapa merek yang telah menjadi bagian tren ini dengan tampilan layered jeans yaitu Natasha Zinko dengan model triple waistband, Sandro, Alexander Wang, dan Tortoise telah bereksperimen dengan double waistband sementara Sacai dan Y/Project menafsirkan tren ini dengan sedikit berbeda. Oh, dan jika Anda menginginkan jaket denim berlapis, Monse telah mewujudkan ide itu untuk Anda. Lihat pilihan layered jeans berikut ini untuk Anda koleksi.


Natasha Zinko

Desainer Natasha Zinko saat ini menjual berbagai tampilan layered denim, termasuk yang berikut ini dengan desain triple dan double waist. Yang menonjol dari seluruh koleksinya, yaitu menampilkan jeans denim warna biru terang di bawah celana pendek denim warna biru gelap.


natasha zinko jeans 2




Sandro                                                                                                                                                Alexander Wang



Tortoise                                                                                                                                            Monse


Y/Project

Sementara beberapa desainer menjahit dua pasang jeans bersamaan untuk mendapatkan tampilan berlapis, desainer yang lain telah menciptakan sesuatu yang berbeda sepenuhnya. Sepasang celana jeans dari Y/Project ini misalnya, menggunakan tampilan beberapa bagian kaki celana untuk menciptakan lima kantong di setiap sisi.


y:project jeans 2


r13 layered jeans 2

Sacai                                                                                                                                                R13