Nutrition Tips | NUTRITION | 1 year ago
Kenapa Orang Sehat Tidak Pernah Melakukan Hal-Hal Ini
Penelitian terbaru mengatakan cara paling baik dalam mempertahankan berat badan yang ideal adalah dengan berhenti berdiet.
20 September 2017 18:03
Text by Webmaster

Untuk membuka pengetahuan tentang kebiasaan orang-orang yang sehat, Universitas Cornell mengembangkan Global Weight Registry secara online dimana para orang dewasa yang memiliki berat badan ideal diundang untuk menjawab pertanyaan tentang diet, olahraga dan kegiatan sehari-hari mereka.


Kemudian para peneliti memeriksa dari 147 responden partisipan untuk membongkar beberapa kebiasaan yang biasa dilakukan oleh mereka yang tetap ramping dan sehat. Penemuan mereka memperlihatkan 96 persen dari orang-orang yang sehat selalu memakan sarapan dan 42 persen lainya berolahraga lebih dari lima kali seminggu.


Dan 74 persen lainya memberitahukan bahwa mereka tidak pernah atau jarang sekali berdiet, 92 persen lainya, mereka berkata “hanya sadar akan apa yang mereka makan”. Lalu bagaimanan mereka melakukanya? Ketika mereka akan melakukan pengontrolan berat badan mereka, 44 persen mengadopsi setidaknya strategi yang tidak mengikat seperti mendengarkan syarat asupan, masak dirumah dan memakan makanan yang berkualitas tinggi, atau makan non-olahan.


Berdasarkan pada penelitian dari asisten penulis, Dr Brian Wansink, apa yang terlihat dari kebanyakan hasil adalah “kebanyakan orang-orang yang langsing tidak melakukan diet yang mengikat atau aturan kesehatan yang ketat untuk tetap di berat badan yang ideal. “Mereka lebih memilih untuk melakukan kebiasaan yang sehat seperti tidak melewatkan sarapan dan mendengarkan syarat asupan gizi yang ketat”.


Wansick berkata menjadi sehat lebih mudah daripada yang orang-orang pikirkan dan menyarankan untuk menambahkan olahraga yang simpel kepada kegiatan sehari-hari anda. Jadi anda sudah mengetahuinya sekarang, ini saatnya anda untuk menghentikan diet anda dan memulai mengadopsi pendekatan yang lebih mudah untuk asupan makanan anda.