Training Tips | FITNESS | 1 month ago
Pangeran Harry Punya Cincin Pintar Untuk Membantunya Mendapatkan Tidur Yang Cukup
Ini mungkin saja aksesori yang sempurna untuk sang pangeran yang tugasnya baru saja bertambah sebagai seorang ayah disamping jadwalnya yang sibuk.
14 June 2019 15:09
Text by Astri Suciati


Selamat datang di hari-hari kurang tidur, Pangeran Harry!

Seperti yang kita ketahui, Duke dan Duchess of Sussex sudah mengumumkan kehadiran anak laki-laki pertama mereka, dan untuk merayakan tonggak sejarah keluarga, Pangeran William memberikan selamat kepada saudara laki-lakinya. "Saya senang menyambut saudara lelaki saya menjadi bagian dari perkumpulan masyarakat kurang tidur yaitu pengasuhan anak," kata sang pangeran kepada wartawan.

Berita baiknya adalah Pangeran Harry tampaknya sudah mendapat bantuan dalam hal itu.

Ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle berkeliling Australia di musim gugur, para pengamat kerajaan yang bermata elang melihat Harry mengenakan cincin baru yang dapat membantu masalah kurang tidur yang tak terhindarkan.




Menurut laporan, sang Duke of Sussex memakai perangkat pelacak aktivitas dan tidur dari Oura.

Cincin tersebut, yang oleh situs web perusahaannya disebut sebagai "yang paling akurat, nyaman dan indah dipakai," tampaknya berasal dari koleksi merek Heritage dan tersedia dalam pilihan warna hitam (yang dijual seharga $ 299) atau pilihan warna dark stealth yang hampir sama gelapnya ($ 399).

Tapi daya tarik sebenarnya bukan tampilan aksesorinya, melainkan fungsinya.

Tersembunyi di dalam cincin di antaranya adalah LED inframerah, sensor suhu tubuh, akselerometer 3D dan giroskop, yang semuanya bekerja bersama untuk melacak waktu dan kualitas tidur, serta mencatat langkah kaki, waktu saat tubuh tak bergerak aktif dan banyak lagi.

Semua itu terdengar seperti ide yang bagus untuk sang pangeran yang baru saja menambahkan tugas seorang ayah ke dalam jadwalnya yang sibuk!