Health Advice | HEALTH | 1 year ago
Bagaimana Cara Membuat Pencuci Wajah Sendiri
ANDA TIDAK HARUS MENGHABISKAN BANYAK UANG UNTUK MENDAPATKAN PENCUCI WAJAH YANG BAGUS.
26 October 2017 20:55
Text by Webmaster

Dari dapur, Anda akan mendapatkan ramuan alami fantastis yang akan secara ajaib bermanfaat bagi kulit.

Kulit kita dapat terganggu saat musim dingin, itulah mengapa akan lebih penting bagi kulit untuk mengelupas dan dimanjakan – untungnya, hal itu sangat sulit dilakukan dengan angin menghembus kencang di luar!

Pengelupasan kulit wajah penting untuk menghilangkan sel kering dan mati yang tertinggal. Menggunakan pencuci wajah dua hingga tiga kali dalam seminggu dapat meremajakan kulit, membuatnya bersih, lebih bersinar, dan lebih lembut. Pastikan Anda menggunakan pencuci wajah tidak terlalu sering atau kulit Anda akan mulai kasar dan kemerahan.

Gula, garam laut, dan gandum adalah produk alami yang baik untuk membuat pencuci wajah yang menyegarkan. Jika Anda tinggal dekat pantai, Anda dapat selalu menggunakan segenggam pasir. Pencuci wajah buatan sendiri yang terbaik dicampur dengan bahan alami lainnya untuk menenangkan dan melembabkan pada waktu yang sama.

Berikut adalah resep pencuci wajah dengan stroberi.


BAHAN-BAHAN:

2 sdm madu

Madu tidak hanya menguatkan dan melembabkan kulit tapi juga secara alami memiliki antibakteri yang baik untuk mengurangi noda dan kemerahan.

Jus 1 buah lemon

Lemon adalah sumber vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit. Lemon juga memiliki zat yang dapat mengencangkan pori-pori.

¼ yoghurt

Asam laktat dalam yogurt membantu melembutkan dan membantu pengelupasan kulit. Untuk hasil terbaik gunakan yoghurt sedikit lebih banyak dan alami.

¼ gelas stroberi yang dihaluskan

Asam salisilat dalam stroberi membantu menyingkirkan sel-sel mati dan menghilangkan jerawat, membuat kulit Anda lebih cerah.


CARA MEMBUAT:

Campur semua bahan bersama-sama dalam mangkuk. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 10 menit. Bilas dengan air hangat.