Tips For Men | MEN | 1 year ago
Bagaimana Cara Mendapatkan Perut Six-Pack?
OLAHRAGA BERAT MEMAINKAN PERAN PENTING DALAM MERAIH PERUT SIX-PACK, TAPI FAKTOR TERPENTING ADALAH POLA MAKAN SEHAT DAN MASUK AKAL.
30 September 2017 16:47
Text by Webmaster

Anda bisa melakukan olahraga berat dan mendapatkan otot perut yang kuat, tapi tidak ada seorang pun yang dapat melihatnya jika otot tersebut tersembunyi di bawah lemak. Kebanyakan orang makan melebihi yang mereka butuhkan; terlalu banyak, terlalu sering! Janganlah menjadi salah satu dari mereka.

Cegahlah memasukkan kalori ekstra ke mulut Anda. Jika lemak dalam tubuh Anda menjadi masalah, lewatkan sarapan dan berolahragalah dengan keras di pagi hari. Lalu, makanlah makan siang yang sehat – ayam tanpa lemak, ikan, sayuran, dan lainnya. Anda boleh meminum air atau kopi antara jam sarapan dan makan siang.

Cobalah untuk berpuasa dengan periode waktu yang berbeda-beda (lebih mudah untuk menggunakan jam tidur, atau jam sarapan) atau berpuasalah dengan waktu yang bertahap misalnya 5-6 jam untuk permulaan.

Tapi tak perlu khawatir; terlepas dari apa yang ibu Anda tuntut, Anda tidak akan kelaparan jika Anda tidak makan selama 10, 14, atau 16 jam!

Kita dikondisikan untuk memakan sarapan dengan porsi banyak – ketika masih memiliki banyak kalori dari makan malam sebelumnya! Bakar kalori tersebut dengan berolahraga – jangan memperlebar lingkar pinggang Anda!

Percayalah bahwa saya memecahkan beberapa rekor dunia di siang hari tanpa memakan sarapan; hanya air dengan beberapa magnesium.