Beauty Clinic | REVIEWS | 6 months ago
Bali Buda: Menghadirkan Ragam Varian Makanan Sehat Yang Tak Melulu Sayuran
Bali Buda adalah satu dari sekian banyak café di Bali yang menyediakan menu makanan sehat berbahan organik dan dengan pengolahan secara alami. Meski dikenal sebagai restoran vegetarian, namun tak semua bahan makanan di Bali Buda hanya terdiri dari sayuran dan buah-buahan, namun juga menghadirkan sajian dari daging sapi dan ayam, tentunya dengan kualitas yang juga sangat diperhatikan. Simak wawancara kami dengan Brenda Ritchmond, pendiri Bali Buda berikut ini.
11 March 2019 18:50
Text by Astri Suciati


Bali memang dikenal memiliki banyak tempat yang menunjang gaya hidup sehat seperti spa, studio kebugaran dan yoga, tak ketinggalan café atau restoran yang menyajikan menu makanan sehat pun bertebaran di berbagai wilayah di Pulau Dewata. Salah satunya adalah Bali Buda. Café yang mempersembahkan konsep makanan sehat organik dan alami ini selain menyediakan beragam menu vegetarian dan raw food yang biasa ditemukan di restoran sehat seperti healthy bowl, salad dan smoothie, juga menyediakan sandwich, produk bakery, burger, bahkan pizza hingga makanan tradisional khas Indonesia semisal soto ayam, gado-gado, nasi goreng dan lain-lain pun ada! 


Jangan khawatir, tentu saja menu-menu ini tetap diolah dengan sehat dan alami menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik yang bersumber dari produsen lokal sembari membantu menyejahterakan hidup para petani dan menyediakan akses edukasi bagi anak-anak mereka. Bagi Brenda Ritchmond, pendiri Bali Buda, melalui kekayaan alam nusantara Indonesia mereka mempunyai tekad tinggi untuk mengambil peran dalam membuat bumi sebagai tempat yang baik bagi generasi penerus. Berikut cuplikan wawancara kami dengan Brenda.