Training Tips | FITNESS | 1 week ago
Hustle House: Latihan, Pemulihan Dan Asupan Nutrisi Di Bawah Satu Atap
Penggemar latihan fisik circuit training pasti bakal betah mengikuti olahraga di Hustle House. Studio kebugaran yang mengkhususkan diri pada latihan ketahanan dan kekuatan menggunakan konsep HIIT (High Intensity Interval Training) ini memiliki suasana yang jauh dari kesan mengintimidasi, bahkan cenderung cozy dan fun, dengan fasilitas recovery dan fuel bar, semua ada di satu tempat.
04 July 2019 16:09
Text by Astri Suciati


Pernah dengar studio kebugaran bernama Hustle House? Boutique fitness studio ini menawarkan berbagai kelas latihan yang masing-masing menargetkan otot tubuh tertentu. Dengan metode latihan yang menggabungkan strength training & conditioning dan dikombinasikan dengan functional training, latihan ini terbukti dapat merampingkan dan membentuk tubuh. 

Hadir sejak bulan April 2018, Hustle House berawal dari hobi olahraga salah satu founder-nya, Ricky Tanaga. Lalu mulai berkembanglah ide untuk membuat sesuatu yang berbeda dan belum ada di Jakarta, dengan mengusung konsep latihan seperti yang ada di Hustle House saat ini, yaitu sebagai one-stop destination dimana ada tempat training, recovery, sports massage, sekaligus fuel bar yang menyediakan berbagai sajian sehat untuk pre-workout maupun post-workout, semuanya di bawah satu atap. Hal inilah yang menurut Ricky membuat Hustle House unik dan berbeda dibandingkan studio kebugaran lainnya.