How To Lose Weight | WEIGHT LOSS | 1 year ago
Ingin Membakar Lemak? Mungkin Kamu Perlu Mencoba Ini
KOMPRES ES BATU SELAMA 30 MENIT. 
02 November 2017 22:45
Text by Webmaster

Mengompres perut atau paha dengan es batu selama setengah jam menurut sebuah penelitian baru dapat membantumu membakar kalori berlebih serta lemak yang sulit diubah.

Para peneliti menemukan bahwa penggunaan kompres dingin dapat mengubah lemak putih menjadi lemak krem. Lemak putih adalah lemak kental yang sulit dihilangkan, tapi lemak krem dapat terbakar untuk menghasilkan panas (lemak ini memiliki kesamaan dengan lemak coklat)

Para peneliti mengambil sampel jaringan lemak paha dari 16 orang setelah mereka menggunakan es batu di kulit selama 30 menit dan memeriksa penanda genetic khusus yang menunjukkan lemak jenis apa yang ada.

Mereka menemukan peningkatan kadar dari tiga penanda genetic dari lemak coklat dan krem.

Penelitian tersebut diterbitkan dalam jurna Clininal Endocrinology and Metabolism. Penerbitan penelitian tersebut merupakan lanjutan dari penelitian sebelumnya yang menyebutkan bahwa Kamu bisa lebih kurus dengan menurunkan temperature tubuh beberapa derajat. Para ahli mengklaim bahwa kebanyakan masyarakat yang banyak menghabiskan waktu dalam lingkungan yang iklimnya terkontrol mengakibatkan tubuh jadi tidak membakar banyak kalori untuk menjaga suhu tubuh tetap hangat.