How To Beauty | BEAUTY | 4 months ago
Inilah Sebabnya Meghan Markle Selalu Memakai Sepatu Yang Kebesaran
Bukan rahasia lagi bahwa kita 100% terobsesi dengan gaya Meghan Markle sejak ia menikah dengan Pangeran Harry, itulah sebabnya kami tertarik ketika para penggemarnya yang bermata jeli menyadari bahwa sang duchess sering terlihat mengenakan sepatu yang terlihat terlalu besar untuk kakinya.
03 July 2018 15:32
Text by Astri Suciati



Bukan rahasia lagi bahwa kita 100% terobsesi dengan gaya Meghan Markle sejak ia menikah dengan Pangeran Harry, itulah sebabnya kami tertarik ketika para penggemarnya yang bermata jeli menyadari bahwa sang duchess sering terlihat mengenakan sepatu yang terlihat terlalu besar untuk kakinya. Itu memang benar, sejumlah foto di luar sana menunjukkan Markle mengenakan sepatu dengan ruang yang terlihat di belakang tumitnya.

Namun, ternyata ada penjelasan yang sangat logis untuk hal ini, dan itu mungkin saja sebuah high heel hack yang sangat kita butuhkan selama ini.

Rupanya, mengenakan sepatu heels satu atau dua ukuran lebih besar adalah style hack terkenal yang dianut para selebriti. Dilansir dari The Sun, seorang ahli mode Harriet Davey mengatakan, "Para seleb sering mengenakan sepatu dengan satu atau bahkan dua ukuran lebih besar ketika mereka berada di sebuah acara atau di atas karpet merah dan itu untuk satu alasan yang kita semua bisa mengalaminya - untuk menghindari lecet."

Davey menambahkan, "Tidak ada yang lebih buruk daripada sepatu yang tidak nyaman (kita semua pernah mengalaminya di suatu acara) dan ketika selebritis seperti Meghan mengenakan sepatu heels untuk jangka waktu yang lama, kaki mereka bisa membengkak. Pembengkakan dapat menyebabkan lecet, dan dalam jangka panjang, menyebabkan bunion."

Ada juga sebuah hack untuk mencegah tergelincir (karena, bagaimanapun juga, sepatu ini pada kenyataannya terlalu besar).

"Triknya adalah untuk menjejalkan bagian bawah ujung jari kaki dengan bantalan seperti tisu atau kapas, dan ini bisa diambil setelah mereka merasa seperti mereka membutuhkan sedikit lebih banyak ruang di sepatu mereka," kata Davey.

Jari-jari kaki kita akan berterima kasih kepada Meghan saat berikutnya kita menghadiri acara dengan stiletto.