How To Beauty | BEAUTY | 1 month ago
Konsep Baru Tentang Kecantikan Melalui Perawatan Medis Komprehensif Di Ovela Clinic
Ovela Clinic adalah salah satu klinik kecantikan yang menawarkan berbagai layanan perawatan kulit dan tubuh dengan menekankan pemahaman akan perlunya menjaga kesehatan secara komprehensif.
18 February 2019 20:17
Text by Astri Suciati

Satu lagi klinik kecantikan di Jakarta yang menawarkan berbagai solusi estetika bagi Anda yang menginginkan untuk tampil lebih muda dan segar namun tak menginginkan prosedur operasi. Berbagai layanan lengkap pun tersedia mulai dari botox, filler, tanam benang, face lift, PRP, slimming hingga terapi ozon. Ini berarti Ovela Clinic tak hanya fokus pada masalah perawatan kulit dan kecantikan saja, namun juga kesehatan tubuh secara keseluruhan, sesuai dengan tagline yang diusung, Cantik di Luar, Sehat di Dalam.

Berlokasi di Tebet Jakarta Selatan, klinik dengan 4 lantai ini menghadirkan suasana minimalis namun terkesan manis. Lobby dengan kursi dan sofa yang nyaman, dilengkapi sebuah televisi yang menampilkan berbagai prosedur perawatan kecantikan, dan juga disediakan berbagai bahan bacaan untuk mengisi waktu sambil menunggu giliran. Sebuah cermin besar terpasang di salah satu bagian dinding, mungkin ini jadi favorit kaum wanita untuk melihat hasil setelah perawatan dengan lebih jelas.


FabFit by (X) S.M.L menyambangi Ovela Clinic dan berkesempatan berbincang dengan dr. Ovin Endah Lestari, B.Med.Sc, Dipl CIBTAC atau yang akrab disapa dr. O. Dokter cantik dan ramah ini menceritakan awal berdirinya Ovela Clinic di tahun 2011, di mana sebenarnya ia tak berencana untuk membuka klinik, karena setelah lulus dari sekolah kedokteran justru ia tak membuka praktek sama sekali, malahan lebih banyak aktif di dunia entertainment sebagai presenter atau MC dan juga traveling. Dr. O baru menyadari untuk kembali ke jalurnya setelah kontrak di dunia hiburan berakhir. Kemudian ia sempat bekerja di tempat lain sebelum akhirnya membuka praktek sendiri di rumah karena permintaan pasiennya yang menginginkan perawatan yang lebih terjangkau. Seiring makin banyaknya permintaan, akhirnya pada tahun 2012 ia pun memindahkan tempat prakteknya di lokasi Ovela Clinic saat ini berada.