How To Beauty | BEAUTY | 11 months ago
Lidah Buaya Untuk Kulit Yang Cantik Hanya Dalam 15 Menit
4 resep kecantikan dari bahan lidah buaya ini sederhana, mudah dibuat dan bisa memberi Anda kulit yang indah dan tanpa cela dalam hitungan menit.
21 November 2017 16:02
Text by Astri Suciati

Lidah buaya, ramuan kecantikan paling mutakhir

Lidah buaya sudah seharusnya dinyatakan sebagai bahan kecantikan alami terbaik karena lidah buaya bisa memberi Anda kulit yang indah dan bercahaya. Beberapa komponen dalam lidah buaya dapat menghidrasi kulit Anda dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Jika Anda sedang mencari cara untuk mendapatkan kulit yang indah, 4 resep ini bisa membantu Anda!

 

Lidah buaya dan lemon

Jika Anda mengalami penggelapan kulit akibat terpapar sinar matahari, resep ini dapat membantu Anda menghilangkan kulit gelap dalam satu langkah. Ambil beberapa ekstrak lidah buaya, tambahkan beberapa tetes lemon. Oleskan pada area yang mengalami penggelapan dan biarkan selama 15 menit lalu cuci bersih dengan air hangat. Anda akan melihat hasilnya seketika. Resep ini tidak hanya akan menghilangkan kulit yang gelap tapi juga akan memberi Anda warna kulit yang bersinar.

 

Lidah buaya dan air mawar

Bintik-bintik hitam, noda hitam karena matahari dan keriput adalah beberapa tanda penuaan. Resep ini dapat membantu Anda menyingkirkan tanda-tanda penuaan tersebut. Ambil beberapa ekstrak lidah buaya, tambahkan beberapa tetes air mawar. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit lalu cuci bersih dengan air dingin. Penggunaan teratur dari resep ini akan membantu Anda mengurangi keriput dan bintik atau noda hitam karena matahari.

 

Lidah buaya dan madu

Jika Anda memiliki kulit berminyak, kemungkinan besar Anda akan mengalami jerawat. Lidah buaya juga membantu meremajakan kulit dan saat dipasangkan dengan madu, ini bisa membantu menyingkirkan minyak berlebih pada kulit Anda dan memberi Anda kulit lembut dan kenyal. Hilangkan duri dari batang lidah buaya dan rebus. Setelah merebusnya, haluskan atau ditumbuk dan tambahkan madu. Oleskan campuran ini ke wajah dan leher Anda. Setelah 20 menit aplikasi, lalu cuci bersih.

 

Lidah buaya dan mentimun

Jika Anda ingin memiliki kulit yang bagus dan warna kulit yang cerah, campurkan beberapa lidah buaya dengan jus mentimun, oleskan dan biarkan kering. Cuci bersih dengan air dingin setelah 15 menit. Anda tidak hanya akan memiliki warna kulit yang cerah tapi juga terlihat segar.