How To Lose Weight | WEIGHT LOSS | 10 months ago
Matras Yoga Naboso: Yoga Mat Paling Kaya Teknologi
Naboso: yoga mat paling berteknologi tinggi di dunia.
09 January 2018 15:52
Text by Astri Suciati


Anda mungkin tidak mengasosiasikan yoga mat dengan teknologi, namun Naboso ingin mengubah persepsi itu dengan bahan yoga mat khusus yang dapat membantu memperbaiki teknik vinyasa Anda.

Perusahaan tersebut telah melakukan banyak penelitian mengenai gagasan ini, dan dengan sejumlah studi mereka telah menemukan bahwa materi yang digunakan dalam yoga mat saat ini sebenarnya menonaktifkan dan menghambat proprioseptor di kaki dan tangan. Proprioseptor adalah ujung saraf sensoris yang khusus memonitor perubahan dalam tubuh yang disebabkan oleh gerakan dan aktivitas otot dan tendon. Proprioseptor terletak di dalam otot dan tendon yang menyalurkan informasi untuk koordinasi aktivitas otot. "Ini berarti menurunkan stabilitas dan neurofeedback selama latihan yoga," kata perusahaan itu.

Naboso mat tidak seperti yoga mat kebanyakan, berkat teknologinya yang bekerja melalui bahan proprioseptif saraf kecil, yang merangsang saraf kecil proprioseptor di dalam kulit di bagian bawah kaki dan tangan. Saraf ini sensitif terhadap rangsangan yang berbeda termasuk tekstur, getaran, peregangan kulit, tekanan dalam dan sentuhan ringan, jadi ketika dirangsang, proprioseptor membantu kita mempertahankan sikap tegak, mengaktifkan otot postural dan mengendalikan kekuatan benturan secara dinamis.

Matras ini tidak hanya ringan dan ramah perjalanan alias mudah dibawa ke mana-mana, namun teksturnya yang unik dan daya cengkeraman yang disempurnakan dari Naboso Technology membuatnya benar-benar membantu mencapai pose atau inversi yang memerlukan peningkatan keseimbangan dan stabilitas. Jika Anda mencari yoga mat berteknologi tinggi yang akan membantu mendukung pose yoga Anda, inilah dia!


_MG_8737_72 DPI.jpgPC100301.jpg 


http://nabosotechnology.com/barefoottrainingmat/