How To Beauty | BEAUTY | 2 months ago
Oscar 2019: Fashion Terbaik Di Red Carpet
Dengan perhelatan Academy Awards 2019 mencapai puncaknya pada Minggu malam 24 Februari, demikian juga musim peragaan busana di atas karpet merah yang menakjubkan.
25 February 2019 17:55
Text by Astri Suciati


Dengan perhelatan Academy Awards 2019 mencapai puncaknya pada Minggu malam, demikian juga musim peragaan busana di atas karpet merah yang menakjubkan.

Sementara warna-warnanya relatif kalem dan terbatas – setidaknya dibandingkan dengan acara penghargaan sebelumnya yang lebih berani - banyak bintang telah mempersiapkan ini, save the best for last.

Semua mata tertuju pada para nomine aktris terbaik ketika mereka tiba di Dolby Theatre di Hollywood sejak sore hari. Berikut 10 busana terbaik dari gelaran Oscar 2019.


Lady Gaga


Nomine aktris terbaik Lady Gaga telah membangkitkan atmosfer glamor Hollywood sejak awal musim penghargaan 2019 - dari mengenakan gaun periwinkle ala Judy Garland ke Golden Globes, hingga gaun hitam bertumpuk dari Alexander McQueen di Oscar. Dia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan elegan dan kalung berlian kuning Tiffany 128 karat yang pernah dikenakan oleh Audrey Hepburn.


Gemma Chan


Juga di antara para undangan adalah deretan pemeran "Crazy Rich Asians". Film ini mungkin tidak mendapatkan nominasi Oscar, tetapi bintang-bintangnya mulai bersinar, melanjutkan penampilan yang memukau di karpet merah musim ini. Misalnya Gemma Chan yang mengenakan gaun merah muda bervolume dan berkerah tinggi dari Valentino Couture.


Jennifer Lopez


Jennifer Lopez tampil mempesona dalam gaun lengan panjang dari Tom Ford yang dihiasi dengan ornamen bak cermin. Di malam sebelumnya, dia men-tweet sebuah klipnya di mana ia sedang berjalan ke arah panggung Oscar pada tahun 1999 di Badgley Mischka, yang mengingatkan kita dua dekade kemudian bahwa JLo masih berjaya di atas karpet merah.


Glenn Close