How To Beauty | BEAUTY | 1 month ago
Perawatan Estetik Aman Tanpa Bedah Di Beautyme Aesthetic Clinic
Salah satu klinik kecantikan yang memberikan perawatan estetik yang aman tanpa bedah yakni Beautyme Aesthetic Clinic. Klinik ini berpusat di Bandung dan ada pula di Jakarta. Simak wawancara kami dengan pemiliknya, Dr. Luciana Hendrawan.
07 December 2018 17:31
Text by Astri Suciati

Perawatan kecantikan adalah kebutuhan dasar setiap wanita karena sudah menjadi sifat alamiah wanita untuk selalu ingin tampil cantik. Berbagai cara dilakukan untuk membuat seluruh bagian tubuh tampak sempurna, mulai dari kosmetik, obat-obatan, perawatan di klinik kecantikan hingga melakukan pembedahan, karena beberapa wanita masih meyakini bahwa cara yang paling permanen untuk menjadi cantik adalah dengan pembedahan. Namun, seringkali timbul efek samping yang tak diinginkan pasca operasi, apalagi jika dilakukan oleh tangan-tangan yang tidak profesional dan berpengalaman. Hal inilah yang sering membuat kaum wanita menjauhi tindakan bedah dan lebih memilih untuk melakukan perawatan di klinik estetika terpercaya. Salah satu klinik kecantikan yang memberikan perawatan estetik yang aman tanpa bedah yakni Beautyme Aesthetic Clinic.

Layaknya klinik estetika profesional, Beautyme Aesthetic Clinic yang berpusat di Bandung dan digawangi oleh Dr. Luciana Hendrawan ini bertujuan memberikan perawatan yang prima untuk setiap pasien sesuai harapan mereka, didukung dengan peralatan yang memadai, juga para dokter serta staf yang terlatih dan berpengalaman. FabFit by (X)S.M.L berkesempatan mewawancarai Dr. Luciana yang cantik ini, dan berikut petikannya.