How To Beauty | BEAUTY | 3 months ago
Perbarui Koleksi Fashion Item Anda Dengan 4 Tren Fashion Ini
Musim panas biasanya identik dengan warna-warna pastel yang hangat dan cerah. Dan mengingat iklim tropis di Indonesia, tidak mengherankan bahwa wide leg bottoms saat ini sedang digemari. Ikuti gaya fashion Anda dengan 4 tren ini.
01 August 2018 15:33
Text by Astri Suciati

Tren musim panas terbaik adalah yang paling nyaman dikenakan. Anda akan senang mengetahui bahwa busana musim panas saat ini memberi ruang untuk pakaian yang akan membuat tubuh Anda berterima kasih. Mulai dari gaun ringan yang kasual hingga kulot santai, inilah yang Anda butuhkan di lemari Anda sekarang:

 

Warna-warna pastel

Pakaian dengan warna-warna pastel adalah yang Anda butuhkan di musim ini. Mereka sempurna sebagai pakaian peralihan musim, dan dapat dengan mudah disesuaikan dengan tampilan apa pun. Apakah Anda ingin memilih kulot santai, gaun kasual atau atasan yang chic, biarkan warna-warna pastel mendominasi isi lemari pakaian Anda.


 

Wide leg bottoms

Wide leg bottoms atau jenis celana dengan kaki yang melebar adalah favorit semua orang. Mulai dari kulot hingga palazzo dan denim, sepasang celana panjang lebar adalah apa yang Anda butuhkan untuk memberikan sentuhan yang menyegarkan pada koleksi pakaian Anda. Tren yang tidak akan pernah mati dan jadi kuno. Pastikan Anda memakai wide leg bottoms yang sesuai untuk menjaga penampilan Anda tetap nyaman dan chic.


 

Ear studs

Anting-anting adalah sesuatu yang harus dimiliki perempuan. Anda mungkin tidak memakai gelang atau kalung, tetapi anting-anting adalah perhiasan feminin yang paling representatif. Anting favorit sepanjang masa adalah studs atau anting mungil sederhana yang menempel di telinga. Sepasang ear studs besar yang trendi dapat mengubah pakaian Anda yang membosankan menjadi tampilan yang sangat chic.


 

Cocktail rings

Cocktail rings atau cincin koktail telah menjadi tren sejak lama, ini adalah salah satu ornamen cantik dan luar biasa yang dapat dikenakan wanita agar terlihat elegan. Jika dipilih dengan bijak, perhiasan ini benar-benar dapat menonjolkan tampilan pakaian secara keseluruhan. Mereka dapat dipasangkan baik dengan penampilan ala barat dan juga etnis.