Training Tips | FITNESS | 11 months ago
POUND
Pound adalah olahraga kardio pertama di dunia yang terinspirasi oleh gerakan menabuh drum yang energik dan menghasilkan keringat.
16 November 2017 15:55
Text by Astri Suciati

Dengan menggunakan Ripstix, stik drum ringan yang direkayasa khusus untuk berolahraga, POUND mengubah bermain drum menjadi olahraga yang sangat efektif.

Alih-alih mendengarkan musik, Andalah yang menjadi musik dalam olahraga yang menyenangkan ini, yang menggabungkan latihan kardio, persiapan, dan kekuatan dengan gerakan yang terinspirasi dari yoga dan pilates.

Dirancang untuk semua tingkat kebugaran, POUND menyediakan suasana yang sempurna untuk melepaskan diri, menyalurkan energi, mengencangkan tubuh dan bergoyang! Olahraga ini mudah dimodifikasi dan alternatif latihan menarik yang dapat diterima oleh pria dan wanita dari segala usia dan kemampuan.

 

Manfaat

Membakar hingga 900+ kalori per jam, menguatkan dan membentuk otot yang jarang digunakan, dan membuat tubuh Anda bergoyang seiring musik sehingga membakar lemak dan membuat Anda lebih ramping.

Secara drastis meningkatkan ritme, waktu, koordinasi, kecepatan, ketangkasan, daya tahan, dan musikalitas Anda.

Meratakan pinggang dan perut, merampingkan paha, dan memperkuat jaringan ikat dan otot infrastruktur dengan kombinasi kestabilan dan kardio.

Sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa POUND menghasilkan dorongan otak yang kuat, mengurangi stres sebagai efek dari berrmain drum. Irama permainan drum menembus seluruh otak untuk memperbaiki fokus, meningkatkan kemampuan berpikir dan keterampilan mengambil keputusan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah, mengurangi rasa sakit kronis, kegelisahan, dan kelelahan.

 

Mengapa POUND bekerja dengan baik

Alih-alih menghitung repetisi atau mencatat waktu, POUND secara strategis mengalihkan perhatian Anda dari intensitas dan durasi latihan Anda yang tinggi, dan menggeser fokus Anda ke ritme dan volume. Gangguan strategis ini bertanggung jawab atas "kecanduan" terhadap POUND - alasan Anda tidak dapat menjauh darinya!

Setiap lagu 2-4 menit dikalibrasi secara hati-hati dengan puncak interval dan rangkaian pembakaran lemak yang diperpanjang, memberi Anda latihan terbaik dalam rentang waktu terpendek. Setelah selesai bergoyang di kelas POUND selama 45 menit, Anda akan menyelesaikan hingga 15.000 repetisi, melakukan lebih dari 30 puncak interval yang diperpanjang, dan melesat melalui lebih dari 70 teknik bahkan tanpa menyadarinya.

 

Tentang Ripstix

Ripstrix adalah stik drum unik dan ringan yang digunakan dalam latihan POUND.

Ripstix menambah 0,11 kg berat ekstra pada setiap gerakan yang membuat tubuh tidak seimbang, menciptakan kontraksi pada otot inti dan sistem stabilisasi.

Ripstix mengintensifkan setiap posisi POUND dengan ringan, merupakan ketahanan perifer yang tidak hanya bekerja di bahu, bisep, trisep, lengan bawah, dan punggung, tapi juga secara dramatis meningkatkan jumlah ketidakstabilan dalam tubuh.

Ripstix memungkinkan peserta mengalami koneksi audio-muscular. Ini berarti mereka bisa mendengar apa yang otot mereka lakukan.

Ripstix terbuat dari plastik tahan lama dan mudah dibawa - dan dapat melalui keamanan bandara - sehingga Anda bisa membawa Ripstix Anda ke mana saja!