How To Lose Weight | WEIGHT LOSS | 8 months ago
PowerDot
PowerDot dapat bekerja pada otot manapun, membantu merangsangnya untuk pertumbuhan yang lebih efisien dalam mendukung latihan olahraga Anda.
19 February 2018 17:26
Text by Astri Suciati



PowerDot menggunakan Electrical Muscle Stimulation (EMS) untuk mengaktifkan serat otot Anda sehingga Anda bisa menjadi lebih kuat dan pulih lebih cepat. Alat ini bekerja melalui aplikasi sederhana di telepon Anda, yang memungkinkan Anda mengontrol latihan Anda. Anda memilih kelompok otot yang ingin Anda targetkan dan impuls dikirim ke kulit yang menyebabkan otot Anda menjadi aktif.

Rasa yang ditimbulkan oleh PowerDot saat merangsang otot Anda akan sedikit aneh dan bisa agak intens tergantung pada setting yang Anda pilih, tapi Anda akan cepat terbiasa dengannya. Ini benar-benar terasa seperti melakukan sesuatu yang positif pada otot Anda, tubuh Anda akan merasa seperti Anda telah berlatih lebih keras pada hari berikutnya. Ini juga cukup mudah untuk dibawa dalam perjalanan jadi Anda tak perlu khawatir akan melewatkan beberapa latihan saat liburan atau perjalanan kerja. Sebuah hadiah yang sangat bagus untuk pecinta kebugaran.


https://powerdot.co.uk/products/powerdot-uno-muscle-stimulator