Training Tips | FITNESS | 1 month ago
Review Adidas Adipower Boost 2: Sepatu Golf Powerful Dan Anti Air
Dengan elemen desain modern, menyuguhkan kenyamanan yang sesungguhnya, traksi yang luar biasa, dan tampilan yang bagus, Adidas Adipower Boost 2 adalah sepatu golf spikeless yang hebat.
24 September 2018 17:16
Text by Astri Suciati

Dengan elemen desain modern, menyuguhkan kenyamanan yang sesungguhnya, traksi yang luar biasa, dan tampilan yang bagus, Adidas Adipower Boost 2 adalah sepatu golf spikeless yang hebat.

Jika Anda sudah memakai berbagai model sepatu golf Adidas selama ini dan belum pernah ada yang benar-benar sesuai, mungkin sepatu Adipower Boost 2 ini kini patut jadi pilihan Anda. Prinsip ketepatan sepatu ini terletak pada tiga jenis foam: boost, bounce, dan fitfoam. Kami akan membahas masing-masing secara lebih rinci, tetapi cukup untuk mengatakan bahwa ini adalah salah satu sepatu golf paling pas dan paling nyaman yang pernah ada. Sepatu ini mungkin diklasifikasikan sebagai spikeless atau sepatu dengan sol tanpa paku atau berpaku sedikit, tetapi sepatu ini tentu saja dimaksudkan untuk permainan golf dan bukan untuk berjalan-jalan keliling kota.

 

Kenyamanan

Dari saat Anda pertama kali mengenakan Adipower Boost 2, Anda akan tahu bahwa kenyamanan tidak akan menjadi masalah. Adidas menggunakan fitfoam untuk bantalan pendukung, dengan sedikit tambahan di sekitar pergelangan kaki untuk benar-benar membuat kaki Anda merasa aman. Ketika Anda melangkah, boost foam Adidas memberikan sedikit pantulan yang mereka sebut sebagai "pengembalian energi." Bagian atas bahan kulitnya mampu menahan dan menjaga air tidak masuk ke dalam sepatu tetapi juga menjaga sirkulasi udara sehingga kaki Anda tetap bisa bernapas, yang memungkinkan kaki Anda tetap kering dalam kondisi kelembaban tinggi.

 

Tampilan

Salah satu aspek bagus dari Adidas Adipower Boost 2 adalah mereka memang terlihat seperti sepatu golf, terutama dengan desain sol yang agresif. Tidak ada yang akan salah mengiranya sebagai sepatu olahraga lainnya. Warna dasar pabrikannya dapat dipasangkan atau disesuaikan dengan sebagian besar pakaian golf. Dan ada campuran bahan yang bagus yang terlihat serasi dan menawarkan tampilan atletis. Ada pilihan warna putih, perak dan hitam dan Adidas telah cukup konservatif dalam desain mereka. Sepatu ini memiliki tampilan yang cukup sporty dan tulisan adipowerboost kecil di setiap bagian tumit memberikan tampilan yang khas.


 

Kinerja

Sepanjang traksi, Adipower Boost 2 melakukannya semirip mungkin dengan sepatu berpaku. Para perancangnya melakukan pekerjaan fantastis dengan menempatkan cleat mini untuk traksi torsional sambil juga memperkuat tumit dan jari kaki. Adidas mengacu pada fitur-fitur ini sebagai teknologi gripmore – yang mendiskripsikan ketepatan dan kesesuaian. Perhatikan struktur tambahan di bagian luar sepatu pada bagian bawah tali sepatu. Itu ditambah bounce foam di sol bagian tengah tampaknya benar-benar menghantar transfer energi dalam setiap ayunan.

 

Kesimpulan

Kinerja dan ketepatan Adidas Adipower Boost 2 ini sangat bagus. Pada akhir hole ke-delapan belas kaki Anda masih akan terasa segar, yang merupakan tanda sebenarnya dari sepatu yang nyaman. Kenyamanannya sangat baik, stabilitasnya sangat bagus dan cengkeramannya kuat.

Tidak seperti kebanyakan sepatu spikeless, Adipower Boost 2 ini tidak murah. Anda harus membayar sekitar Rp 2,3 juta untuk bisa memiliki sepatu ini, tetapi meskipun demikian, kami harus mengatakan bahwa itu sepadan.