Training Tips | FITNESS | 6 months ago
Review Advance Nano Bike: Tetap Aktif Bergerak Di Rumah Dengan Sepeda Magnetik
Bagi Anda yang malas berolahraga di gym, sepeda statis tentunya menjadi pilihan untuk bisa tetap aktif bergerak meskipun di dalam rumah. Advance Nano Bike adalah salah satu sepeda statis dengan resistensi magnetik yang ringkas dan mudah digunakan.
13 December 2018 17:11
Text by Astri Suciati


Photo credit: Jakarta Globe


Exercise bike menawarkan latihan kardiovaskular low-impact. Sepeda-sepeda ini tersedia dalam desain tegak, yang meniru sepeda biasa, dan ada pula yang didesain dengan sandaran yang menawarkan posisi bersepeda setengah bersandar dan dukungan penuh pada punggung. Semua exercise bike menawarkan berbagai tingkat ketegangan pedal. Dua mekanisme yang mengontrol tegangan pedal adalah resistensi magnetik dan resistensi strap atau belt.

Exercise bike dengan resistensi magnetik lebih maju secara teknologi daripada mekanisme dengan resistensi strap. Ini membuatnya lebih mudah untuk dikayuh, dapat disesuaikan secara manual atau digital dan juga biasanya lebih tenang atau tidak berisik daripada exercise bike dengan resistensi strap. Salah satu sepeda magnetik yang akan kami bahas di sini adalah Advance Nano Bike. 

Advance Nano Bike dirancang agar mudah digunakan dan disimpan. Latihan menggunakan Nano Bike mampu membentuk otot perut, pinggul, paha, dan betis serta membakar kalori. Juga membantu memperbaiki otot dari peradangan dan cedera lainnya pada muskuloskeletal. Dengan teknologi Magnetic System, Anda dapat mengatur sendiri tingkat latihan sesuai yang Anda inginkan. Dilengkapi 8 tension control sesuai kondisi dan kebutuhan latihan.

Desain Advance Nano Bike ini sangat simpel dan stylish. Cocok digunakan dalam ruangan apapun, bahkan yang terbatas sekalipun, dan mudah disimpan dengan rapi tanpa memakan tempat dan merusak estetika ruangan. Dengan bobot 20 kilogram, bentuknya yang tipis dan mudah dibawa ke manapun mampu membuat Anda melakukan olahraga di manapun. 

Advance Nano Bike juga dapat digunakan untuk semua usia, terutama untuk para manula atau lanjut usia. Itu karena sepeda ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, persendian lutut, pergelangan kaki, dan pinggang. Sepeda ini merupakan penyempurna sepeda statis yang biasa digunakan, dengan empat pilihan warna menarik yaitu brave red, fancy blue, electric green, dan vivid white. Dengan warna-warna yang cerah ini, tentunya akan membuat Anda makin semangat untuk mengayuh pedal Nano Bike.


Tertarik untuk memiliki sepeda magnetik yang satu ini? Silakan kunjungi gerai Advance di kota-kota besar di Indonesia yang bisa Anda lihat di website http://www.advanceproduct.com/. Atau Anda juga bisa membelinya di toko online Advance di http://www.advance-estore.co.id/id/home/147-nano-bike-blue-.html dengan harga spesial Rp 3.998.000.