Wellbeing | WELLBEING | 3 months ago
Review Backcare Plus: Membantu Mengobati Nyeri Punggung Dan Sciatica
Mencari pengobatan sakit punggung kronis dan pengoreksi postur yang efektif? Penyebab nyeri punggung bisa sulit diketahui. Ketidaknyamanan ini berpotensi menimbulkan dampak negatif pada aktivitas keseharian Anda. Lalu mengapa menghabiskan banyak uang untuk mencari penyembuhan dari rasa sakit kronis tersebut ketika Anda dapat dengan mudah melakukan hal yang sama dengan harga yang terjangkau dan dapat dilakukan dengan nyaman di rumah Anda?
16 January 2019 16:17
Text by Astri Suciati

Nyeri punggung adalah salah satu penyakit paling umum di zaman sekarang dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan tampaknya menempati urutan pertama dalam daftar kondisi kronis. Spesialis di seluruh dunia telah merujuk pada sejumlah besar kemungkinan perawatan yang dapat membantu meringankan sakit punggung, yang sebagian besar membutuhkan sesi chiropractic atau terapi fisik yang mahal.

Meskipun demikian, ada alternatif yang lebih praktis dan lebih murah yang bisa dilakukan di rumah Anda sendiri, yaitu dengan menggunakan alat peregangan punggung (back stretcher). Terapi ini telah ditemukan sangat bermanfaat untuk mengatasi segala macam gejala yang melibatkan ketidaknyamanan nyeri punggung dengan menghilangkan ketegangan di pinggang bagian bawah Anda. Untungnya, sekarang memungkinkan untuk membeli back stretcher online dengan biaya yang terjangkau. Backcare Plus misalnya, adalah pilihan yang cocok untuk mereka yang mencari alat praktis berkualitas tinggi yang akan membantu meringankan masalah punggung mereka.



Tentang Backcare Plus

Direkomendasikan secara profesional untuk desain inovatif dan kemanjurannya yang terbukti, alat ini memungkinkan pengguna untuk meredakan ketegangan punggung di daerah pinggang bawah. Digunakan hanya selama 5 menit dua kali sehari sudah cukup untuk meringankan beberapa gejala paling umum yang terkait dengan masalah punggung.

Selain menghilangkan sakit punggung, alat ini juga membantu untuk mengoreksi postur, sehingga menjadi alat pencegahan bungkuk yang bermanfaat. Juga, tidak ada batasan usia untuk dapat menggunakannya. Ini berarti bahwa orang-orang dari segala usia dapat menikmati manfaat dari penggunaan back stretcher ini. Terapis fisik merekomendasikannya untuk orang-orang muda yang memiliki masalah postur yang pada akhirnya dapat menyebabkan kondisi punggung kronis.