How To Beauty | BEAUTY | 1 month ago
Review Estée Lauder Nutritious Radiant Vitality 2-Step Treatment: Menyeimbangkan Yin Dan Yang Kulit Kita
Produk masker wajah Nutritious dari Estee Lauder memanfaatkan kebaikan pomegranates atau buah delima untuk menghasilkan kulit yang memancarkan cahaya, sehat, dan melembapkan kulit melalui detoksifikasi teratur dan penambahan nutrisi.
10 December 2018 17:16
Text by Astri Suciati

Di zaman smartphone, masuk akal bahwa perawatan kulit juga setidaknya harus memiliki fungsi ganda dalam upaya mereka untuk mempercantik. Produk masker wajah Nutritious dari Estee Lauder memanfaatkan kebaikan pomegranates atau buah delima untuk menghasilkan kulit yang memancarkan cahaya, sehat, dan melembapkan kulit melalui detoksifikasi teratur dan penambahan nutrisi.

Radiant Vitality 2-Step Treatment ditujukan untuk semua jenis kulit dan terdiri dari clay mask dan gel mask dalam tub 2-in-1 berbentuk seperti simbol yin-yang, mewakili fungsi masker untuk memurnikan dan mengembalikan kulit yang lelah dan kusam.

Bagaimana cara kerjanya? Pertama, clay mask digunakan untuk mendetoksifikasi kulit hingga ke dalam, diikuti oleh gel mask untuk memasukkan nutrisi ke dalam kulit. Tetapi apakah itu benar seperti yang dikatakan produk ini? Mari kita ulas.


Kemasan

Bukankah kemasannya lucu? Kami membukanya dan berpikir ini pasti menarik karena perpaduannya yang unik. Masker ini memiliki aroma yang sama dengan minyak esensial, dengan aroma buah delima yang manis dan membuat rileks, dan Anda akan menyukainya. Tapi jika Anda tidak suka wewangian dalam perawatan kulit Anda, ini jelas bukan produk untuk Anda. Satu hal tentang penutup plastiknya adalah bahwa itu agak tipis dan rapuh. Perhatikan cara mengembalikan penutup plastik ini ke tempat semula agar masker tidak belepotan dan bercampur. 

Triknya adalah, lihat titik kecil di bagian pinggir pembatas antara kedua masker, lalu cocokkan titik dari penutup plastik ke tub sebelum menutupnya kembali. Dengan begitu, Anda akan mendapati penutup ini pas tanpa bergeser ke mana-mana, yang akan membuat kedua produk masker ini saling bercampur. 




Pemakaian

Langkah 1 adalah Detox sementara Langkah 2 adalah Infuse. Setengah bagian Detox ini adalah clay ringan sementara Infuse adalah krim transparan seperti gel yang harus diterapkan setelah clay mask dibersihkan. Hal pertama yang mengejutkan tentang masker tanah liat yang mendetoksifikasi ini adalah teksturnya yang ringan dan halus, jauh sekali dari kesan clay mask biasa yang rasanya tebal, berpasir dan seperti pasta. Karena teksturnya ini, Anda juga harus menggunakan produk ini jauh lebih sedikit dari biasanya, dan ia mengering dengan nyaman - hampir tidak ada rasa kaku yang berhubungan dengan pemakaian clay mask.

Terapkan lapisan tipis masker Detox di seluruh wajah (hindari area mata) dan biarkan selama 5-10 menit. Setelah mencucinya, aplikasikan lagi lapisan tipis masker Infuse ke seluruh wajah, tapi jangan dicuci. Dalam 10 menit, gel Infuse ini akan benar-benar meresap ke dalam kulit Anda dan membentuk lapisan tipis yang lembap di permukaan kulit. Tak perlu diragukan lagi bahwa masker ini sangat nyaman, begitu nyaman hingga bahkan Anda bisa tertidur saat memakainya. 




Hasil

Untuk hasil, Anda akan mendapatkan kulit yang sangat lembut dan terlihat lebih cerah setelah menggunakan masker ini. Meskipun kecerahan ini akan hilang dalam sehari, kulit Anda akan tetap terasa ekstra lembut dan terhidrasi selama beberapa hari.

Pokoknya, kami sangat suka masker ini. Gunakan seminggu sekali, dan produk ini akan membuat wajah Anda lebih bersinar. Hal lain yang kami perhatikan dari produk ini adalah ia membantu menjauhkan jerawat. Jika Anda memiliki jerawat kecil di sana-sini, coba gunakan masker ini dan setelahnya, jerawat-jerawat itu kempes keesokan paginya. Kami tidak tahu kenapa, karena produk Nutritious ini adalah untuk mengembalikan kulit yang bercahaya, bukan menyingkirkan jerawat. Namun hasil ini mungkin berbeda-beda pada tiap orang.

Estée Lauder Nutritious Radiant Vitality 2-Step Treatment ini tersedia di counter Estee Lauder di beberapa kota besar di Indonesia, dengan kisaran harga Rp 700.000 dalam ukuran 80 ml. Jika Anda memiliki kondisi kulit yang normal atau kombinasi berminyak, dengan beberapa komedo di sana-sini, dan jerawat kecil sesekali, maka Anda perlu mempertimbangkan produk ini. Kunjungi website Estée Lauder Indonesia di http://www.esteelauder.co.id/ untuk informasi selengkapnya.