How To Beauty | BEAUTY | 1 month ago
Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask: Masker Dengan Manfaat 6 In 1
Review kali ini akan mengulas tentang Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask dan ini adalah produk yang WOW!
25 September 2018 17:26
Text by Astri Suciati

Review kali ini akan mengulas tentang Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask dan ini adalah produk yang WOW!


Apa itu Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Masker tanah liat ini adalah masker perawatan pori yang memiliki manfaat 6-in-1 yaitu mengecilkan pori-pori, mengontrol sebum, exfoliate, membersihkan hingga ke dalam, mencerahkan, dan mendinginkan. Masker ini terbuat dari mineral yang terkandung dalam lumpur vulkanis yang dihasilkan oleh letusan vulkanik di Jeju. Material ini dikategorikan sebagai sumber alkalin yang terjaga dan efektif dalam menghilangkan sebum dan kotoran lainnya. Karena itulah, produk ini berhasil memenangkan 22 Global Beauty Awards.

Masker ini mampu membersihkan sebum dengan tuntas berkat butiran halusnya dan kandungan AHA, yang dapat mengelupas dan mengangkat sel-sel kulit mati serta menghaluskan kulit.

Kemampuan yang kuat dalam menyerap sebum dan efek mendinginkan masker ini menyegarkan kulit dan mengecilkan pori-pori.

 

Bagaimana cara menggunakannya

Setelah mencuci wajah, gunakan toner dengan lembut pada wajah Anda untuk meratakan tekstur kulit Anda. Kemudian, oleskan masker ke seluruh wajah Anda, hindari area mata dan bibir Anda. Kemudian bilas masker dengan air hangat setelah 10 menit.

Dikemas dalam jar plastik tebal dengan tutup aluminium, kemasan masker ini sangat kokoh dan tidak mudah rusak bahkan ketika terjatuh. Ada lapisan plastik pelindungnya juga saat dibuka. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan spatula agar tidak mengotori seluruh isinya dengan jari-jari Anda. Masker ini bisa disendok dengan sangat mudah. Sayangnya produk ini akhirnya akan mengering jika Anda tidak menghabiskannya dalam waktu 3 bulan. Jadi kelihatannya sangat sia-sia jika Anda tidak menggunakannya secara teratur.

Setelah Anda mengoleskannya di wajah, masker ini akan segera mengering namun tidak seperti masker biasa yang tampak sangat kering dan terasa kencang di wajah. Anda tidak akan merasakan hal itu. Bahkan Anda akan merasakan reaksi yang mendinginkan dan menyegarkan kulit.



 

Q & A seputar Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Q: Apakah produk ini benar-benar mencerahkan dan menghaluskan kulit Anda?

A: Ya, setelah membersihkan masker, Anda akan melihat wajah Anda terlihat lebih cerah dan halus.

 

Q: Wajah saya sangat sensitif, apakah ini akan menyumbat pori-pori besar saya dan memperburuk kondisi kulit saya?

A: Jika Anda tidak membersihkannya dengan benar, ya itu akan menyumbat pori-pori Anda dan bahkan akan menyebabkan jerawat kistik. Jadi bersihkan semaksimal mungkin. Jika ada gunakan sikat pembersih untuk wajah.

 

Q: Apakah cocok untuk kulit kering juga?

A: Ya! Tidak masalah jika Anda memiliki kulit kering atau kulit berminyak untuk bisa menggunakan produk ini. Pastikan saja Anda menggunakan pelembab.

 

Q: Apa urutan perawatan dalam menggunakan masker ini?

A: Cleansing > Toner > Masker, kemudian bersihkan setelah 10 menit dengan air hangat.

Sebenarnya di situs resminya menyatakan Toner > Masker > Cleansing, tetapi jika Anda menggunakan make-up, kami yakin Anda akan perlu membersihkannya terlebih dahulu sebelum menggunakan toner kan?

 

Ringkasan produk

 

Kemasan

Hadir dalam bentuk jar plastik tebal, sehingga cukup berat dan sangat kokoh. Karena bentuk kemasan yang seperti ini bisa menjadi tidak higienis sehingga disarankan untuk menghabiskan isinya dalam waktu 3 bulan setelah dibuka. Juga, pada akhirnya akan mengering jika Anda menyimpannya terlalu lama.

 

Aroma

Aromanya aneh, sama seperti semua clay mask pada umumnya. Tetapi tidak berbau yang menyengat yang membuat Anda akan muntah saat menggunakannya.

 

Warna

Abu-abu.

 

Kelebihan

  • Tampaknya tidak memiliki alergi atau reaksi apa pun pada penggunaan pertama.
  • Membersihkannya tidak sesulit seperti clay mask lain.
  • Efek mencerahkannya bisa dilihat dengan seketika.
  • Mudah diterapkan, meluncur di wajah dengan mudah.
  • Menghilangkan komedo di hidung.
  • Kulit menjadi sangat lembut dan bersih.

 

Kekurangan

  • Tidak higienis dan Anda akan membutuhkan spatula.
  • Produk dapat mengering dengan mudah jika Anda tidak lekas meghabiskannya.
  • Jika Anda tidak membersihkannya dengan baik, akan menyebabkan pori-pori tersumbat.

 

Anda bisa mendapatkan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask dengan harga Rp 190.000 di situs resmi Innisfree atau di toko-toko kosmetik terpercaya.