How To Beauty | BEAUTY | 4 weeks ago
Review Juara Clove Flower And Turmeric Anti-Aging Serum: Bagaikan Botox Dalam Sebuah Botol
Bukan serum biasa, Juara Clove Flower & Turmeric Anti-Aging Serum terinspirasi dari jamu herbal tradisional Indonesia untuk perawatan kulit yang sehat. Simak review kami berikut ini.
16 October 2018 17:39
Text by Astri Suciati



Juara adalah salah satu merek produk perawatan kulit yang terinspirasi dan dibuat berdasarkan tradisi herbal Indonesia selama berabad-abad yaitu jamu. Didirikan oleh empat wanita Asia salah satunya dari Indonesia, Juara menggunakan resep rahasia yang memadukan bahan alami untuk kulit yang sehat. Semua produk bebas dari paraben, sulfat, ftalat, minyak mineral, gluten, pewarna dan pewangi buatan. Mereka juga 100% vegetarian, dan bebas pengujian pada hewan. Sebagaimana deskripsi dalam websitenya: “Juara menggabungkan ritual kecantikan kuno dan praktik obat herbal dengan sains modern terbaik untuk menciptakan solusi masalah perawatan kulit dan produk perawatan tubuh yang mewah dan memanjakan.”

 

Klaim

Serum ini menjanjikan untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, memberi Anda kulit yang lebih cerah dan sehat bercahaya. Serum yang sangat terkonsentrasi ini menggabungkan cengkeh dan kunyit untuk memberikan sifat anti inflamasi yang kuat ditambah membantu melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas. Serum ini juga mengklaim mengurangi kemerahan, menghaluskan, dan mengencangkan.

 

Kemasan

Kesan pertama terhadap Juara Clove Flower & Turmeric Serum ini adalah bahwa kami menyukai kemasannya. Dikemas dalam botol pompa coklat matte yang cantik dengan hiasan foil emas yang indah, yang mewakili dengan sangat baik akan spa dan perawatan kesehatan herbal Indonesia yang menjadi dasar produk ini. Botol pompa ini terbuat dari plastik, tetapi terasa berkualitas baik, dan pompanya berfungsi dengan lancar.


 

Bahan

Serum ini mengandung beberapa bahan tradisional murni, bersama dengan beberapa bahan modern yang juga terbukti berkhasiat. Jika Anda bertanya-tanya di mana kandungan kunyitnya, lihatlah tetrahydrocurcuminoids dalam daftar bahannya. Karena ini adalah ekstrak kunyit, Anda tidak perlu khawatir serum ini akan membuat kulit Anda menjadi kuning, dan kunyit adalah antioksidan dan bahan pencerah kulit yang luar biasa.

Kunyit secara tradisional digunakan untuk manfaat kesehatannya terutama karena curcumin, komponen bioaktif yang terkandung di dalamnya. Curcumin memiliki sifat anti inflamasi dan antioksidan dan telah terbukti menyembuhkan, mengurangi peradangan dan oksidasi. Studi telah menemukan bahwa kunyit dapat secara positif mempengaruhi jaringan dan kolagen, mempercepat penyembuhan luka. Orang-orang yang menderita eksim juga antusias merekomendasikan kunyit untuk membantu mengendalikan peradangan, kemerahan dan mengurangi rasa sakit.

Cengkeh membantu untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan menghambat produksi melanin. Ia juga telah terbukti mengurangi penuaan terkait dengan pemecahan kolagen dan elastin serta merupakan antioksidan yang ampuh.

Serum ini juga mengandung ganggang laut (red algae) dan asam hialuronat untuk menghidrasi dan melindungi kulit, ekstrak buah goji berry sebagai antioksidan, ekstrak pea sebagai exfoliant alami dan palm peptide yang membantu mendorong penyembuhan dan produksi kolagen.

 

Formula, tekstur dan aroma

Ketika dipompa keluar, cairan Juara Clove Flower & Turmeric Serum ini berwarna coklat muda kekuningan yang jernih. Ini adalah serum gel ringan yang bebas minyak, menyerap dengan cepat dan tidak meninggalkan residu setelah diaplikasikan. Kami sangat menikmati betapa ringannya serum ini dan formulanya licin, membuatnya mudah menyebar di kulit. Aromanya ringan, menyenangkan dan alami, tidak seperti kunyit, tetapi lebih mirip bunga segar dengan sedikit aroma cengkeh.

Serum ini memiliki semacam efek pengencangan pada kulit. Karena serum ini bebas minyak, ia menguap dengan cepat dan benar-benar menghilang ke dalam kulit tanpa menghilangkan kelembapan. Ini membuat kulit Anda terlihat kenyal dan lembut, dengan garis-garis halus tersamarkan, setidaknya untuk sementara.


 

Hasil

Setelah menggunakan Juara Clove Flower & Turmeric Serum selama beberapa minggu, kami belum dapat mengatakan apakah produk ini benar-benar berfungsi sebagai anti penuaan (produk anti penuaan adalah sungguh perawatan kulit jangka panjang). Meskipun demikian, kami sangat suka memiliki produk ini dalam bagian rutinitas kecantikan. Sangat menyenangkan untuk digunakan, secara keseluruhan, mulai dari kemasan, aroma, tekstur, hingga bahan-bahannya. Jika Anda memiliki kulit yang cenderung kemerahan, menggunakan serum ini setidaknya satu kali sehari juga dapat membantu mengurangi noda kemerahan pada kulit. Bahkan breakout hormonal yang muncul selama PMS sembuh lebih cepat dengan menggunakan serum ini setiap hari.

Ini adalah serum yang sangat bagus yang sempurna untuk semua jenis kulit. Perbedaan besar lainnya yang akan Anda lihat di kulit Anda adalah kulit menjadi lebih cerah dan bahkan lebih kencang. Hal positif lainnya adalah serum ini memperbaiki tekstur kulit Anda. Kulit Anda menjadi super lembut dan produk kecantikan Anda yang lain tampaknya bekerja lebih baik dan lebih menyerap dengan dibarengi penggunaan serum ini secara terus-menerus. Dengan memasukkan serum ini ke dalam rutinitas perawatan kulit Anda, lihat berapa banyak orang yang akan berkomentar tentang betapa bagusnya kulit Anda!

 

Kesimpulan

Anda benar-benar patut mempertimbangkan untuk membeli produk Juara Clove Flower & Turmeric Anti-Aging Serum karena Anda akan merasa seperti melakukan ritual spa kecil hanya untuk diri sendiri setiap kali Anda menggunakan produk ini.

Serum ini memang sedikit mahal, lebih dari harga serum biasa, tetapi jika Anda mencari serum alami dan efektif untuk membantu mengurangi kemerahan, mencerahkan, memperbaiki tekstur dan mengencangkan kulit, Anda perlu mencoba Juara!

Anda bisa memperoleh Juara Clove Flower & Turmeric Anti-Aging Serum dengan harga Rp. 994.000 di toko-toko resmi Juara atau gerai Sephora di sejumlah mall besar di Jakarta. Atau Anda juga bisa membelinya secara online melalui situs resmi Juara di https://juarabeauty.com/product/clove-flower-turmeric-anti-aging-serum/