How To Beauty | BEAUTY | 1 month ago
Review Laneige Lip Sleeping Mask: Masker Yang Membuat Bibir Sangat Lembut
Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker untuk bibir yang digunakan pada saat tidur. Masker ini dapat menyingkirkan sel kulit mati, menjadikan bibir lembab dan kenyal pada keesokan harinya. Penasaran ingin tahu apakah Laneige Lip Sleeping Mask ini benar-benar berkhasiat? Berikut reviewnya untuk Anda.
21 September 2018 16:35
Text by Astri Suciati

Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker untuk bibir yang digunakan pada saat tidur. Masker ini dapat menyingkirkan sel kulit mati, menjadikan bibir lembab dan kenyal pada keesokan harinya. Penasaran ingin tahu apakah Laneige Lip Sleeping Mask ini benar-benar berkhasiat? Berikut reviewnya untuk Anda.

Jika Anda sering mengalami bibir yang kering, pecah-pecah dan mengelupas setiap saat hingga harus selalu bergantung dengan lip balm, Anda tidak sendirian. Namun terkadang lip balm ini tidak selalu bekerja dengan baik. Meskipun mereka tampaknya menghidrasi bibir Anda di permukaan, namun sifatnya yang licin, sulit diserap dan hanya melapisi permukaan bibir terkadang menyulitkan Anda jika ingin mengoleskan lipstik, membuat lipstik Anda meluncur ke mana-mana.

Jadi ketika kami menemukan Laneige Lip Sleeping Mask, kami ingin tahu apakah produk ini benar-benar memberikan hasil yang memuaskan.

 

Bahan-bahan

Laneige Lip Sleeping Mask menggunakan vitamin C, shea butter, dan berbagai ekstrak buah seperti raspberry, strawberry, dan goji berry untuk menenangkan dan melembutkan bibir. Produk ini juga mengklaim menggunakan teknologi khusus yang disebut Moisture WrapTM, yang menciptakan jaringan mineral beta-glukan di bibir untuk mengunci hidrasi dan menjaga bibir tetap lembab hingga 8 jam. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa ia mengandung beberapa jenis wax, termasuk yang sintetis, dan sedikit wewangian.

 

Bagaimana rasanya?

Masker ini tidak berwarna, dan teksturnya seperti antara pelembap yang sangat kental dan balm yang halus. Untuk penggunaannya, Anda hanya membutuhkan sedikit saja setiap kali oles.

Produk ini dilengkapi dengan aplikator kecil yang lucu, yang idealnya dapat Anda gunakan dan cuci setiap waktu. Tapi menggunakan masker ini dengan jari yang bersih juga tidak masalah.

Mengenai aromanya, baunya persis seperti permen stroberi. Bukan wangi permen manis yang menyengat namun cukup untuk sesaat menyenangkan hidung Anda.




 

Efeknya

Ketika Anda bangun di pagi hari, Anda masih bisa merasakan ada sedikit produk yang tersisa di bibir Anda. Setelah membersihkan wajah, bibir Anda masih terasa begitu lembut dan halus tanpa bantuan pelembab bibir lagi. Ini sangat bermanfaat terutama untuk Anda yang sering mengalami bibir yang mulai mengering setelah mandi atau membersihkan wajah.

Ketika Anda menggunakan Laneige Lip Sleeping Mask, bibir Anda terasa seperti menahan kelembapan yang kuat, membuat bibir terasa ringan dan sangat lembab tanpa terasa seperti terperangkap di bawah lapisan tipis berminyak yang tampak dihasilkan oleh sebagian besar produk bibir lainnya. Dan efek pelembabnya berlangsung selama beberapa jam di sepanjang pagi.

Jika bibir Anda sangat sensitif, pastikan untuk benar-benar membaca daftar bahannya. Dalam kasus bibir sensitif, beberapa pengguna mengatakan masker ini membuat bibir mereka terasa hangat dan gatal, meskipun mereka menyukai bagaimana produk ini menghidrasi bibir.

 

Produk ini berfungsi ganda sebagai lip balm

Jika Anda ingin tahu apakah Anda juga dapat menggunakan masker ini sebagai lip balm sepanjang hari, jawabannya adalah ya. Untuk bibir yang pecah-pecah kronis, dapat dibayangkan bahwa tidak ada produk yang lebih baik di luar sana untuk memberikan kelembapan yang serius ke bibir Anda. Tetapi jika Anda memakai makeup, ketahuilah bahwa produk ini akan terlalu tebal untuk dilapisi ke bibir Anda sebelum memakai lipstik. Masker ini membentuk pelindung kelembaban di bibir Anda, sehingga butuh waktu beberapa saat untuk sepenuhnya menyerap. Karena produk ini juga dikemas dalam wadah jar, maka lebih sulit untuk diterapkan ketika Anda tidak memiliki spatula atau jari-jari yang bersih. Jadi ya, Anda dapat menggunakannya sebagai lip balm, tetapi ketahuilah bahwa ini adalah perawatan dengan tekstur yang sangat tebal yang akan menyulitkan lipstik Anda untuk melekat.

 

Kesimpulan

Jika Anda merasa bosan dengan berbagai produk lip balm untuk bibir Anda, maka Anda cukup mencoba produk ini, yang akan melembabkan bibir Anda lebih baik, terutama jika rutinitas perawatan bibir Anda yang biasa terdiri dari kewajiban menerapkan lip balm setiap saat.

Tetapi jika Anda tahu bibir Anda pecah-pecah secara kronis atau Anda ingin meningkatkan rutinitas perawatan bibir Anda, Laneige Lip Sleeping Mask adalah yang terbaik yang dapat Anda coba sekarang. Bentuknya lucu dengan warna pink, dan mungkin inilah yang ternyata Anda butuhkan.

Anda bisa membeli produk ini langsung di Sephora dengan harga sekitar Rp 250 ribu.