How To Beauty | BEAUTY | 1 week ago
Review Loreal Magic Retouch: Spray Penutup Uban Instan
Akhir-akhir ini L'Oreal telah menghadirkan produk-produk baru yang menarik. Salah satunya adalah Magic Retouch, produk rambut terbaru L'Oreal yang dirancang untuk secara ajaib men-touch up rambut Anda dalam hitungan detik! 
05 November 2018 17:28
Text by Astri Suciati

Akhir-akhir ini L'Oréal telah menghadirkan produk-produk baru yang menarik. Salah satunya adalah Magic Retouch, produk rambut terbaru L'Oréal yang dirancang untuk secara ajaib men-touch up rambut Anda dalam hitungan detik!

L'Oréal Paris Magic Retouch adalah concealer rambut instan yang mengklaim untuk menutup uban dan menyatu dengan warna asli rambut hanya dalam satu kali semprotan. Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Brown, Dark Brown dan Black, dengan klaim tidak ada transfer, formula ringan yang akan bertahan hingga keramas selanjutnya.


 

Kemasan

Kami suka kemasan turquoise cerah dan berani pada spray ini yang membuatnya tampak menonjol di rak perawatan rambut L'Oréal. Muncul dalam kemasan 75 ml, kalengnya sendiri adalah aerosol dengan mulut semprotan berbentuk seperti pipa panjang, yang mungkin adalah untuk membantu Anda mengaplikasikannya ke pangkal rambut Anda dengan mudah.


 

Aplikasi

Di bagian belakang kaleng terdapat saran untuk mengocoknya sebelum digunakan dan semprotkan sekitar 10 cm dari pangkal rambut pada rambut yang sedang dalam keadaan kering. Produk ini juga menyebutkan untuk tidak menyemprotkan warna terlalu banyak karena sedikit saja sudah cukup untuk menutup uban dengan sempurna. Sebaiknya lakukan ini di kamar mandi atau ruang berventilasi baik / terbuka. Awalnya produk ini keluar cukup cepat, tetapi berhasil dengan baik dalam menutupi pangkal rambut, meskipun itu mungkin akan menodai dahi dan tangan Anda ketika Anda menerapkan produk ini ke garis rambut di dahi Anda, tetapi itu mudah hilang dengan dilap tisu kering dan sabun serta air untuk membersihkan tangan Anda.

Setelah aplikasi produk ini, rambut Anda akan terasa sedikit berminyak seperti menggunakan banyak dry shampoo, sehingga Anda tidak perlu menerapkan lebih banyak lagi, untuk menghindari penumpukan produk yang terlalu banyak di daerah pangkal rambut Anda.

Ketahanan

Produk ini bertahan dengan baik sepanjang hari dan bahkan setelah sesi olahraga yang menguras keringat! Tapi sayangnya ini meninggalkan bekas di tangan apalagi jika Anda sering memegang-megang rambut Anda. Sebaiknya jangan memegang rambut Anda setelah menggunakan produk ini agar tidak mengotori tangan.

 

Kesimpulan

Secara keseluruhan kami memiliki pemikiran yang beragam tentang produk ini, ya ini memang menutupi pangkal uban, tahan lama, anti keringat dan terlihat bagus dari jauh. Tapi dari dekat terlihat seperti berdebu dan terasa berminyak. Jadi kami pikir ini adalah produk yang sangat bagus jika Anda memerlukan sentuhan darurat untuk menutupi rambut beruban. Tapi jika Anda tidak suka dengan kekurangan yang ditimbulkan produk ini, mungkin lebih baik Anda mengecat sungguhan rambut Anda sebagai gantinya.

Dengan harga Rp 89.000 Anda sudah bisa mendapatkan L'Oréal Magic Retouch di counter L'Oréal atau kunjungi website L'Oréal Indonesia di https://www.loreal-paris.co.id/ untuk info lengkapnya.