How To Beauty | BEAUTY | 1 month ago
Review MAC Lightful C 2-in-1 Tint And Serum With Radiance Booster: Serum Dan Tinted Moisturizer Dalam Satu Botol
Jika Anda pencinta make up dan produk perawatan kulit, Anda pasti akan menyukai produk inovasi dari MAC ini: serum dan juga tinted moisturizer yang terdapat dalam satu botol.
09 November 2018 17:31
Text by Astri Suciati


MAC Lightful C 2-in-1 Tint and Serum with Radiance Booster mungkin adalah salah satu produk kecantikan yang akan menjadi favorit Anda yang menyukai kepraktisan. Itu karena MAC menyatukan serum yang ringan bersama dengan pelembab berbentuk cairan dan berwarna (yang bisa Anda gunakan juga sebagai foundation) untuk merawat kulit dan memberikan tampilan mulus sempurna! Tentunya ini adalah inovasi yang sangat baik.

MAC Lightful C 2-in-1 Tint and Serum with Radiance Booster adalah produk perawatan kulit dan make up dalam satu wadah yang mengklaim menargetkan banyak masalah kulit termasuk bintik-bintik hitam, warna kulit tidak merata dan dehidrasi serta mengandung ekstrak mentimun, ekstrak apel, ekstrak Baikal skullcap dan vitamin C untuk meningkatkan kecerahan kulit sekaligus memberikan kelembaban. Bahan-bahan tersebut dipercaya bermanfaat untuk menenangkan, melembutkan, dan menyehatkan kulit.

MAC Lightful C 2-in-1 Tint and Serum with Radiance Booster hadir dalam botol dengan ruang ganda. Kemasannya sangat bagus dan mudah digunakan karena Anda dapat menyimpan make up dan perawatan kulit Anda bersama-sama, di mana serum disimpan di bagian atas botol yang memiliki pompa dan tinted serum / moisturizer disimpan di bagian bawah botol. Anda hanya tinggal memutarnya untuk membuka kedua bagian seperti membuka tutup botol biasa. Botol yang inovatif ini menyenangkan karena mudah disimpan atau dibawa bepergian. Tentu saja, MAC cukup cerdas untuk menyertakan tutup pada kedua produk ini sehingga Anda dapat memisahkan mereka jika Anda hanya ingin menggunakan salah satunya. Hanya saja untuk tinted serum Anda harus mengeluarkannya dengan hati-hati karena mulut botolnya agak cukup besar yang berisiko membuat Anda mengeluarkan isi produk terlalu banyak atau bahkan tumpah.




Tinted serum atau fluid tinted moisturizer-nya tersedia dalam lima pilihan warna: light, medium, medium plus, dark dan dark deep. Tinggal pilih yang sesuai dengan warna kulit Anda. Ini adalah cairan yang sangat encer dan ringan, memang sebenarnya lebih tepat digunakan sebagai pelembab daripada foundation karena warnanya cukup tipis dan kurang menutup noda seperti foundation. Namun itu tidak menjadi masalah bagi Anda yang menyukai tampilan make up ringan. Tinted serum ini melembutkan, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menciptakan tampilan yang alami pada kulit. Seiring waktu dengan penggunaan teratur, kulit menjadi cerah dan lebih bercahaya sementara bintik-bintik hitam memudar.


MAC Lightful C 2-in-1 Tint and Serum swatchesMAC Lightful C 2-in-1 Tint and Serum with Radiance Booster swatches

Serum                                                                                                                                                Tinted serum / moisturizer


Baik serum dan tinted serum ini mengandung jumlah antioksidan yang mengesankan, bahan-bahan yang menenangkan, dan mencerahkan. Meskipun dinamai “tinted serum”, namun produk ini tidak terasa berminyak seperti kebanyakan serum foundation. Ini memiliki tekstur yang lembut dan halus yang terasa menghidrasi kulit dengan ringan saat diaplikasikan. Creamy tetapi sangat encer seperti layaknya cairan, dan aromanya yang lembut sangat enak dan segar. Tapi ini mungkin bisa jadi sedikit perhatian untuk pengguna yang sensitif.

Dengan harga sekitar Rp 850.000 memang sedikit mahal tapi Anda tidak akan menyesal dengan hasilnya. Apalagi dengan inovasi yang menggabungkan dua produk ajaib dalam satu kemasan. Anda bisa kunjungi gerai MAC di Plaza Indonesia, Seibu Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Sogo Plaza Senayan, dan Sogo Pondok Indah, atau cek website MAC Indonesia di http://www.maccosmetics.co.id/