How To Beauty | BEAUTY | 1 month ago
Review Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel: Gel Lidah Buaya Multi Manfaat Untuk Kesehatan Dan Kecantikan
Gel lidah buaya serba guna untuk menenangkan dan mendinginkan kulit yang kepanasan baik karena iritasi atau dari paparan terhadap panas matahari.
02 October 2018 16:16
Text by Astri Suciati

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel adalah produk yang dimaksudkan sebagai gel serba guna untuk menenangkan dan mendinginkan kulit yang kepanasan baik karena iritasi atau dari paparan terhadap panas matahari.

Tentu saja, hanya karena kita terbiasa dengan iklim tropis dan matahari, bukan berarti kita tidak bisa terkena sengatan matahari atau merasa sedikit sakit dari paparan panasnya. Dan di sinilah lidah buaya menjadi sangat berguna. Yang paling terkenal adalah produk dengan merek dari Korea ini, tapi apakah produk ini benar-benar bagus? Berikut review kami tentang Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel.

 

Apa itu Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel?

Terbuat dari 92% gel lidah buaya, Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini diperkaya dengan vitamin dan bisa digunakan untuk apa saja, dari menenangkan kulit yang terkena sengatan panas matahari, menghidrasi kulit dan rambut dalam bentuk masker, hingga pelembab sehari-hari untuk kulit yang lembut dan kenyal. Lidah buaya yang digunakan untuk membuat produk ini berasal dari California Certified Organic Farmers (CCOF) dan baik untuk kulit, bahkan yang paling sensitif sekalipun, membuat produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Tidak heran jika ini adalah salah satu produk terlaris.

 

Penggunaan

Sebagai masker wajah, oleskan gel secukupnya ke kulit dan biarkan selama 20-30 menit sebelum dicuci. Sebagai pelembab, oleskan tipis-tipis ke kulit dan tepuk-tepuk perlahan untuk penyerapan yang lebih baik. Sebagai masker rambut, oleskan gel secukupnya ke rambut Anda dan diamkan selama 30 menit sebelum membilas. Dan terakhir, sebagai gel pendingin setelah terpapar sinar matahari atau untuk merawat kulit yang terkena sengatan matahari, cukup oleskan seperlunya pada kulit yang terasa panas atau menyakitkan.

 

Aroma

Produk ini memiliki bau lidah buaya yang menyegarkan.

 

Kemasan

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel hadir dalam tiga kemasan, yaitu dalam jar 300 ml yang paling populer, dua lainnya dikemas dalam tube dan botol semprot yang lebih mudah untuk dibawa bepergian.

 

Tekstur

Produk ini memiliki formula gel kental dan pekat yang terasa sedikit dingin di kulit saat Anda menerapkannya bahkan saat Anda tidak menyimpannya di kulkas. Meskipun demikian, gel ini ringan dan tidak lengket, juga menyerap dengan baik ke kulit.


 

Hasil

Produk ini sangat cocok untuk merawat kulit yang terkena sengatan sinar matahari atau bahkan luka bakar ringan dari proses memasak. Anda dapat menyimpannya di kulkas untuk membuatnya menjadi lebih dingin ketika diaplikasikan ke kulit.

 

Kesimpulan

 

Kelebihan

Produk ini menenangkan dan melembabkan. Setiap jenis kulit bisa menggunakan produk ini dan ini adalah produk multi-tasking yang bahkan bisa Anda gunakan untuk merawat kulit yang tersengat matahari dan juga sebagai masker rambut.

 

Kekurangan

Produk ini mengandung alkohol sehingga mereka yang memiliki kulit kering mungkin menemukan bahwa produk ini sedikit membuat kulit di wajah mereka kering.

 

Anda bisa mendapatkan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini di kisaran harga Rp 100 ribu di gerai resmi Nature Republic atau toko-toko online langganan Anda.