How To Beauty | BEAUTY | 1 month ago
Review O.R.G. Mineral Peel Face: Peeling Spray Yang Membuat Kulit Lebih Lembut Dan Lebih Cerah Seketika
Perkenalkan, O.R.G. Mineral Peel Face. Produk baru ini adalah spray yang membuat kulit halus dan lembut, sama seperti peeling biasa, tetapi dalam bentuk spritzer.
10 October 2018 16:29
Text by Astri Suciati

Perkenalkan, O.R.G. Mineral Peel Face. Produk baru ini adalah spray yang membuat kulit halus dan lembut, sama seperti peeling biasa, tetapi dalam bentuk spritzer. Yang harus Anda lakukan hanyalah menyemprotkan larutannya ke wajah, dan enzim alaminya membersihkan kotoran di kulit dan meluruhkan sel-sel kulit mati (seperti peeling tradisional) untuk memberikan hasil akhir yang sempurna. Kandungan bahan-bahannya termasuk akar licorice untuk mencerahkan dan lidah buaya untuk menenangkan sehingga kulit tidak terasa kering atau bersisik sesudahnya.

Karena yang diperlukan hanyalah beberapa semprotan formula ini untuk memperbarui kulit Anda, produk ini adalah pilihan sempurna bagi kita yang mencari kepraktisan yang dapat digunakan kapan saja saat bepergian atau bahkan di tengah hari kerja. Jadi, pastikan untuk mendapatkan produk ini secepatnya, karena kulit Anda akan berterima kasih.

 

Kemasan

Meskipun hanya berupa botol semprot, namun dikemas dengan unik dan menarik, yaitu dibungkus dalam tabung. Desain yang dibuat sederhana menyatu dengan baik dengan keseluruhan pesan merek.

Botolnya sendiri sangat bagus. Terbuat dari kaca buram, yang memberi kesan mewah. Ia menggunakan spray cap biasa dan menyemprotkan cairan yang halus dan merata. Dengan sedikit kontrol Anda bahkan dapat melakukan hanya setengah pompa. Akan membutuhkan sekitar 3x pompa untuk mendapatkan lapisan produk yang merata di seluruh wajah Anda. Berdasarkan jumlah tersebut, Anda dapat berharap produk ini akan bertahan selama 2-3 bulan.

 

Penggunaan dan bahan

Ikuti petunjuk: Kocok sebelum digunakan. Kemudian semprotkan secukupnya, tunggu tiga detik lalu gosok dengan lembut menggunakan ujung jari Anda, pijat lembut dengan gerakan melingkar. Setelah itu bilas dengan air hangat atau bersihkan dengan handuk.

Anda akan merasakan butiran sel-sel kulit mati yang luruh saat pemijatan, dan produk ini mengeksfoliasi kulit dengan cukup baik (seperti yang dilakukan AHA plus pembersih scrub yang lembut).

Selain dari manfaatnya mengelupas dan membersihkan kulit secara menyeluruh, mineral peel ini juga sarat dengan bahan pelembab dan anti-inflamasi, dengan beberapa bahan pencerah dan anti-oksidan yang semakin melengkapi kebaikan produk ini. Terlebih lagi, produk ini tidak mengandung alkohol denat dan sulfat, yang biasanya menyebabkan kulit kering dan iritasi, sehingga cocok untuk pemilik kulit sensitif. Produk ini juga bebas dari paraben dan bebas animal testing, jadi tidak perlu khawatir jika Anda adalah pencinta binatang.

Apa yang tidak dilakukan produk ini adalah membuat pergantian sel kulit lebih cepat seperti yang dilakukan oleh AHA dan retinoid. Jadi, jika Anda sudah menggunakan produk yang mengandung kedua bahan tersebut dalam rutinitas Anda, maka produk ini sebenarnya bukan pengganti dengan fungsi yang sama.


 

Hasil

Dan sekarang pertanyaan yang paling penting - apakah produk ini bekerja? Ya. Setelah beberapa minggu penggunaan, Anda akan melihat dan merasakan hasil yang nyata.

Kulit Anda terlihat lebih jernih dan cerah setelah menggunakannya, dan terasa jauh lebih halus. Anda bisa menggunakannya di pagi hari untuk mempersiapkan kulit sebelum makeup. Produk ini tidak menimbulkan iritasi atau breakout. Bahkan juga membantu dalam menenangkan kulit yang kemerahan. Dalam kasus ini, kulit Anda mungkin sedikit memerah ketika Anda menggosoknya, tetapi setelah beberapa menit ada efek menenangkan yang terlihat jelas. Yang terbaik dari semuanya adalah produk ini tidak membuat kulit Anda terasa kencang atau pecah-pecah, hanya lembut dan terhidrasi. Hampir seperti toner dan eksfoliator all-in-one. Dan siapa yang tidak suka produk multiguna?

 

Kesimpulan

Secara keseluruhan, produk ini adalah tambahan yang bagus untuk rutinitas perawatan kulit. Anda bisa mendapatkannya di kisaran harga Rp 600 ribu atau cek di situs resmi O.R.G. Skincare.