How To Beauty | BEAUTY | 2 weeks ago
Review OUAI Texturizing Hair Spray: Hairspray Dan Dry Shampoo Untuk Menghasilkan Rambut Bervolume Dan Bertekstur
Bagi Anda yang gemar merawat rambut, mungkin berbagai produk perawatan rambut seperti heat protectant, oil, moisturizer, spray, dan mousse sudah Anda miliki, namun apakah Anda sudah pernah mencoba produk perpaduan hairspray dan dry shampoo dalam satu kemasan? Kalau belum, Anda perlu membaca review tentang OUAI Texturizing Hair Spray berikut ini.
26 November 2018 16:52
Text by Astri Suciati

Jika Anda memiliki jenis rambut lurus atau bergelombang, berminyak atau kering dan bercabang, dan Anda membutuhkan tekstur buatan agar rambut terlihat bagus, dan telah mencoba banyak pilihan texturizing spray, krim, serbuk, dan semacamnya, tetapi belum menemukan yang benar-benar cocok, maka Anda perlu mempertimbangkan OUAI Texturizing Hair Spray.

 

Apa itu OUAI Texturizing Hair Spray?

Pertama-tama, jangan tertipu dengan namanya. Ini bukan hairspray biasa. Ini adalah memang semprotan rambut, sepanjang pengertian bahwa ini adalah sesuatu yang Anda semprotkan pada rambut Anda, tetapi bukan hairspray umumnya seperti yang Anda bayangkan. OUAI menggambarkan produknya sebagai perpaduan antara dry shampoo dan hair spray. Dan itu sepenuhnya benar. Produk ini menyegarkan rambut Anda seperti dry shampoo akan tetapi memiliki tekstur hair spray (benar-benar transparan, tidak ada residu putih di rambut Anda seperti yang biasa ditinggalkan oleh dry shampoo). Plus ini memberikan tekstur rambut yang luar biasa dan terlihat sempurna. Produk ini memberi Anda tampilan yang benar-benar berbeda, dengan rambut yang cantik seperti tak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Efek saat pemakaiannya tidak lengket, keras, atau kaku, dan tidak dimaksudkan untuk mengatur gaya rambut seperti hairspray biasa. Ini lebih tahan daripada dry shampoo, tetapi disemprotkan secara bebas ke rambut yang belum dikeramas dan kusam. Produk ini menyerap minyak dan menyegarkan rambut dengan hasil yang bervolume dan bersinar.

 

Formula OUAI Texturizing Hair Spray

OUAI Texturizing Hair Spray mengklaim bahwa produk ini aman untuk warna rambut, bebas paraben dan bebas phthalate serta tidak diuji pada hewan. Formula talc-free yang dikemas dengan volcanic minerals inilah yang menyerap minyak pada rambut. Beberapa bahan-bahan alami seperti kiwi fruit extract, aloe vera leaf extract, ginger root extract, mango fruit extract, passion flower extract, dan sunflower seed extract menjadi nilai lebih untuk produk ini, meskipun terdapat juga bahan-bahan kimia pendukung lainnya seperti alcohol denat.

 

Cara menggunakan OUAI Texturizing Hair Spray

Pegang kaleng produk dengan jarak 15 cm dari rambut Anda. Semprotkan ke rambut dalam keadaan kering dari akar ke ujung. Untuk hasil volume terbaik, aturlah rambut dengan jari-jari Anda untuk mendapatkan tampilan yang alami, segar dan lebih hidup, atau lakukan flip hair upside down dan kemudian semprotkan produk.



Anda juga bisa menggunakannya sebagai langkah akhir dalam rutinitas penataan rambut Anda sekali seminggu, atau ketika hendak pergi ke pesta misalnya. Setelah rambut Anda dikeramas dan menggunakan kondisioner, diaplikasikan produk tambahan, dikeringkan seperlunya dengan tangan, dan dikeriting seadanya, lakukan flip hair upside down dan semprotkan rambut Anda dengan texturizing spray ini, dari akar ke ujung. Lalu rapikan rambut Anda, dan ketika Anda melihat ke cermin Anda akan menemukan bahwa rambut Anda hampir dua kali lebih bervolume, dengan rambut ikal yang berubah menjadi rambut bergelombang sempurna yang tampak lebih hidup.