Beauty Clinic | REVIEWS | 7 months ago
Review Reebok PureMove Sports Bra: Super Nyaman Dan Mampu Beradaptasi Dengan Gerakan Apapun Saat Kita Berolahraga
Reebok PureMove Sports Bra, bra generasi terbaru yang merespons dan menyesuaikan secara khusus dengan gerakan Anda untuk memberikan kontrol dan penyangga khusus di mana Anda paling membutuhkannya. Tanpa kait, tanpa kawat penyangga, tidak ada gerakan berguncang — PureMove adalah sports bra yang Anda cari.
22 February 2019 19:56
Text by Astri Suciati


Sports bra yang buruk bisa merusak aktivitas latihan olahraga Anda. Ladies, Anda layak mendapatkan yang lebih baik daripada berlari dengan tangan bersilang di dada, atau squatting dengan hati-hati untuk mencegah kejadian ... katakanlah, tumpah. Dan sementara berbagai sports bra selama bertahun-tahun mengaku menawarkan dukungan penyangga yang baik, hanya sedikit yang berhasil bertahan dalam ujian waktu, atau rejimen latihan Anda yang selalu berubah.

Reebok baru saja merilis sports bra-nya yang mutakhir. Namanya adalah PureMove Bra. PureMove memiliki kemampuan unik untuk benar-benar merespons dan beradaptasi dengan cara Anda bergerak selama latihan, terus-menerus menawarkan jumlah dukungan penyangga yang disesuaikan secara unik di mana dan kapan pun Anda paling membutuhkannya.

Sports bra Anda memang hanya mengerjakan satu hal, tetapi kemungkinan besar tidak memberikan kenyamanan yang Anda harapkan. Kurangnya kemampuan menyangga, dan sayangnya, bahkan bra olahraga favorit kita cenderung merepotkan kita seiring berjalannya waktu, atau ketika latihan kita berubah. Namun tidak demikian dengan Reebok PureMove Sports Bra, bra generasi terbaru yang merespons dan menyesuaikan secara khusus dengan gerakan Anda untuk memberikan kontrol dan penyangga khusus di mana Anda paling membutuhkannya. Tanpa kait, tanpa kawat penyangga, tidak ada gerakan berguncang — PureMove adalah sports bra yang Anda cari.

Klaim bra yang dinamis dan dapat dikustomisasi kedengarannya agak too good to be true. Sebagai penggemar olahraga yang rajin, Anda mungkin pernah mengalami rasa kekhawatiran bila sports bra Anda tidak lagi menahan dengan baik. Tetapi berkat Motion Sense Technology Reebok, hal itu tidak akan terjadi lagi. 




Kunci dari teknologi bra ini adalah Sheer Thickening Fluid (STF), zat seperti gel yang digunakan untuk sports bra ini. STF tetap dalam bentuk cair ketika kain (dan dalam hal ini, Anda) tidak bergerak atau bergerak lambat, dan mulai berubah menjadi padat saat merasakan gerakan pada kecepatan yang lebih tinggi. Itu berarti bra Anda benar-benar bergerak bersama Anda, mengencangkan dan menawarkan lebih banyak cakupan dan dukungan penyangga saat latihan Anda semakin intensif.

Variasi dalam bra ini hampir segera terlihat - jika Anda hanya berjalan kesana-kemari, sports bra ini akan membuat semuanya terangkat tanpa meredam apapun. Tetapi begitu Anda mulai melakukan gerakan high-impact, regangan bra mulai menghilang, berubah menjadi sistem pendukung penuh yang lebih lengkap.

Dalam mengembangkan PureMove, Reebok bekerja sama dengan para peneliti dari University of Delaware, melakukan pengujian biomekanik payudara bukan dengan dua atau empat sensor gerak (seperti standar industri), melainkan dengan 54 sensor gerak. Jadi, Anda akan lebih sedikit mengalami gerakan berguncang dengan PureMove Bra, dan itu semua ada di dalam kainnya.

Tetapi hanya karena bra ini akan menjaga hal-hal berada di tempat yang seharusnya, bukan berarti ia akan terasa seperti mencengkeram Anda saat dipakai. PureMove menampilkan perforasi di bagian depan dan belakang bra untuk memastikan kemudahan bernapas, dan panel depan yang dicetak memungkinkan agar pas dan terkesan minimalis laksana kulit kedua, sehingga Anda bebas bergerak dengan sangat nyaman. Mungkin yang paling mengesankan adalah Reebok tidak hanya menyediakan tiga ukuran untuk sports bra ini. Pada saat peluncuran, PureMove tersedia dalam 10 variasi unik - XS, XS+, S, S+, M, M+, L, L+, XL, dan XL+. Mudah-mudahan, ini akan memungkinkan lebih banyak wanita untuk menikmati manfaat bra ini.