How To Beauty | BEAUTY | 2 weeks ago
Review Sephora Hair Sleeping Mask: Tak Perlu Kondisioner Untuk Melembutkan Dan Membuat Rambut Lebih Indah
Jika sleeping mask dapat membuat keajaiban bagi wajah Anda saat Anda tidur, mengapa tidak menerapkan prinsip yang sama pada rambut Anda?
28 June 2019 09:49
Text by Astri Suciati


Sejak kehadirannya di dunia kecantikan, sleeping mask semakin populer berkat K-beauty yang pada dasarnya menguasai pasar kosmetik dan produk kecantikan dunia. Keajaiban dari perawatan malam hari ini telah dikenal dengan baik, dan orang-orang mengatakan bahwa malam hari adalah waktu terbaik bagi kulit Anda untuk mendapatkan manfaat dari produk apapun yang Anda terapkan sebelum tidur.

Jadi, jika sleeping mask dapat membuat keajaiban bagi wajah Anda saat Anda tidur, mengapa tidak menerapkan prinsip yang sama pada rambut Anda?


Sephora Hair Sleeping Mask

Sephora Collection Hair Sleeping Mask hadir dalam dua bagian – sebuah hair cap, dan sleeping creme mask. Cara menggunakannya sangat mudah. Ambil segenggam krim dan usapkan ke seluruh rambut dalam keadaan kering lalu gunakan hair cap untuk menutupi rambut Anda dan mencegah krim mengenai bantal saat Anda tidur. Di pagi harinya, bilas rambut seperti biasa.



Hair cap dari Sephora Hair Sleeping Mask


Apa yang menyenangkan dari Sephora Hair Sleeping Mask

Mari kita mulai dengan jumlah krim yang Anda dapatkan – 30 ml. Kedengarannya tidak banyak, tetapi yang mengejutkan adalah bahwa jika Anda memiliki rambut yang tebal, hanya dibutuhkan sekitar 1/3 bagian krim saja! Bahkan jika Anda memiliki rambut yang lebih panjang atau lebih tebal, Anda bisa menggunakan 1/2 krim paling banyak, sehingga dari satu pouch ini Anda bisa menggunakannya lebih dari satu kali.

Kedua, hair cap-nya memang cukup manis dan fungsional. Itu bukan sekadar salah satu aksesori menarik perhatian yang mereka sisipkan hanya agar mereka dapat menjual produk ini dengan harga lebih tinggi. Tetapi hair cap tersebut memang berfungsi seperti yang seharusnya, dan jika Anda membilasnya setelah setiap kali digunakan, Anda dapat menggunakannya kembali 2-3 kali.

Setelah Anda membilas rambut Anda di pagi hari, rambut Anda akan terasa jauh lebih lembut, halus, ringan dan berkilau. Manfaat yang sangat bagus dan melebihi harapan mengingat harganya yang terjangkau. Cobalah menggunakan produk ini paling banyak dua kali seminggu – cukup bagi rambut Anda untuk tidak terpapar dengan terlalu banyak residu - dan hasilnya luar biasa! Tidak terasa berat, atau berminyak.


Varian Sephora Hair Sleeping Mask

Saat ini ada empat formula yang tersedia, masing-masing perawatan menargetkan masalah rambut yang berbeda. Sephora menyatakan masker ini bekerja dengan baik untuk semua jenis dan warna rambut yang berbeda. Jika Anda menggunakan masker ini pada rambut Anda yang alami maupun diwarnai, hasilnya tetap konsisten.

Coconut Mask: Memelihara dan memperbaiki serat rambut.

Shea Mask: Melindungi dan membantu mencegah ujung rambut pecah dan bercabang.

Rose Mask: Menghaluskan dan mencegah rambut kusut atau frizzy hair.

Acai Mask: Melindungi warna rambut dan meningkatkan kilaunya.

Keempat formula ini wanginya enak sekali dan memberikan hasil yang sama luar biasanya pada rambut sejak mulai menggunakannya. Secara keseluruhan, produk ini adalah salah satu harta terpendam dari Sephora, tidak hanya harganya saja yang wajar, tetapi juga memberikan hasil melampaui apa yang diharapkan. 

Sephora Hair Sleeping Mask bisa diperoleh di gerai Sephora atau secara online di https://www.sephora.co.id/ seharga Rp 72.000.