Tips For Men | MEN | 5 days ago
Review Shiseido Men Body Creator Abdomen Toning Gel: Gel Yang Mempertegas Bentuk Otot Perut Untuk Pria, Benarkah?
Sekarang ada firming lotion untuk mengencangkan tampilan otot perut pada pria yang telah dikembangkan oleh perusahaan kosmetik, salah satunya Shiseido. Inilah Shiseido Men Body Creator Abdomen Toning Gel.
06 December 2018 16:52
Text by Astri Suciati

Abs yang rata dan kencang adalah sesuatu yang diinginkan setiap pria. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan perut six pack, umumnya olahraga keras dan menjaga diri tetap sehat dengan makan yang benar, tetapi terkadang makanan dapat dianggap sebagai musuh yang membuat sedikit permukaan selulit muncul di sekitar daerah perut. Mungkin ada juga yang mengambil jalan pintas seperti sedot lemak atau mengikuti program pelangsingan di klinik khusus pembentukan tubuh, dan melanjutkannya dengan olahraga rutin terus-menerus. Namun ada kalanya Anda lalai dan mulai menambah berat badan. Sekarang ada firming lotion yang telah dikembangkan oleh perusahaan kosmetik, salah satunya Shiseido. Awalnya kami benar-benar tidak tahu bahwa Shiseido memiliki perawatan kulit terpisah untuk pria. Dan Inilah Shiseido Men Body Creator Abdomen Toning Gel.

Kami sebenarnya tidak percaya pada produk semacam ini karena kami pikir ini adalah hoax. Bagaimana bisa krim menyingkirkan selulit di perut Anda. Namun, kami memeriksa dengan teliti komponen-komponen dari toning gel ini untuk lebih memahami cara kerjanya.

Bahan-bahan yang bertanggung jawab dalam memecah lemak agar tidak menumpuk di abs Anda adalah caffeine, red pepper extract dan houttuynia cordata extract. Kami mengkhususkan perhatian tentang kafein dan ketika kami memeriksa labelnya, kami langsung paham bahwa ini adalah salah satu bahan yang benar-benar bekerja ketika yang Anda inginkan adalah mengencangkan kulit. Red pepper juga membakar lemak di dalam tubuh. Yang paling penting, kami suka bagaimana mereka memformulasikan produk yang satu ini dengan menthol yang memberi Anda efek dingin ketika Anda menerapkannya di perut Anda.

Produk ini tidak lengket dan memang dalam bentuk gel. Kadang-kadang kosmetik dalam bentuk gel sering bisa menjadi suatu pemborosan. Kami suka betapa halus aplikasinya dan tidak meninggalkan rasa lengket sesudahnya.

Aromanya juga diformulasikan secara khusus sehingga memberi Anda aroma yang menyegarkan, salah satunya aroma grapefruit yang benar-benar kami sukai.

Sekarang, untuk efeknya. Kami melihat penampakan selulit yang berkurang setelah empat minggu. Tentu saja Anda tidak bisa hanya mengandalkan penggunaan produk ini saja melainkan ditambah dengan latihan olahraga dan akan lebih maksimal jika Anda menggunakannya ketika Anda masuk ke dalam sauna dan menggunakan sauna belt. Ini adalah hal-hal yang membantu dalam memberi Anda abs yang kencang dan ini bukan sesuatu yang harus Anda andalkan terutama jika Anda sangat kelebihan berat badan. Anda akan melihat peningkatan bentuk yang mulus di area di mana Anda menerapkannya dan abs Anda menjadi kencang. Penting bahwa Anda harus mengamati perubahan ini karena saat abs Anda sudah kencang, itu berarti ia memiliki lebih sedikit selulit di dalamnya. Anda harus mencubit abs Anda untuk memeriksa apakah ada perkembangan atau lebih baik menggunakan pita pengukur untuk memonitornya setiap minggu.

Toning gel ini efektif menurut kami dan diformulasikan dengan aroma yang sangat enak dan dengan bahan yang tepat. Tetapi sekali lagi seperti banyak toning gel lainnya, ini tidak dapat memberi Anda hasil yang diinginkan jika Anda tidak mau memperhatikan asupan kalori Anda. Bagi kami produk ini bekerja dalam membantu mencapai tampilan abs yang diinginkan.

Untuk mendapatkan Body Creator Abdomen Toning Gel ini, Anda bisa membelinya di gerai Shiseido yang tersebar di banyak kota besar di Indonesia, dengan harga Rp 550.000 dalam ukuran 200 ml. Atau kunjungi website Shiseido Indonesia di https://www.shiseido.id/ untuk informasi mengenai produk ini.