How To Lose Weight | WEIGHT LOSS | 1 month ago
Review Slendertone Abs7 Abdominal Muscle Toner: Toning Belt Untuk Mengencangkan Dan Membentuk Otot Perut Mulai Dalam 4 Minggu!
Slendertone Abs7 Abdominal Muscle Toner adalah sabuk unisex dan sempurna untuk pria dan wanita dalam berbagai tingkat kebugaran.
11 October 2018 17:26
Text by Astri Suciati


Siapa yang tidak ingin perut yang ramping dan kencang dan terlihat luar biasa di gym atau pantai? Namun, mengencangkan otot perut lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, bagi para wanita terutama karena tahun-tahun berlalu dan Anda punya anak, ditambah dengan kesibukan yang membuat Anda tak punya waktu untuk memperhatikan kondisi perut yang mulai kendor. Slendertone Abs7 Belt mungkin adalah jawaban yang Anda cari.

Ada begitu banyak pilihan di luar sana untuk mengencangkan dan membentuk otot perut. Ada roller, program latihan, suplemen, belt, dan banyak lagi. Pilihannya tidak terbatas. Hal utama adalah Anda dapat menemukan sesuatu yang cocok untuk Anda. Pilihan lain yang bagus adalah Slendertone Abs7 Abdominal Muscle Toner. Mudah digunakan dan memberikan hasil yang luar biasa!

Slendertone Abs7 Abdominal Muscle Toner adalah sabuk unisex dan sempurna untuk pria dan wanita dalam berbagai tingkat kebugaran.

Jika selama bertahun-tahun Anda telah melirik banyak abs belt yang mengklaim dapat mengencangkan perut Anda sambil Anda melakukan kegiatan normal sehari-hari Anda, tetapi tampaknya tidak ada yang patut dicoba, saatnya Anda mempertimbangkan Slendertone Abs7.

 

Bagaimana cara kerja Slendertone Abs7?

Slendertone menggunakan teknologi electrical muscle stimulation untuk mengencangkan perut dan membuatnya kuat. Teknologi EMS ini melatih semua otot di perut, bukan hanya yang berada di bawah belt saja.

Sabuk ini mengirimkan sinyal melalui saraf Anda menyebabkan otot-otot perut Anda berkontraksi dan rileks. Anda mungkin telah membaca bahwa Anda harus mencoba dan melakukan ini saat mengemudi untuk latihan ekstra untuk membangun otot-otot inti yang ramping dan kuat. Sabuk Abs7 melakukannya untuk Anda dengan teknologi EMS.

Saat Anda mulai menggunakan belt Slendertone Abs7, Anda mengisi daya pengontrol lalu letakkan gel pad (termasuk dalam paket) pada belt. Gel pad ini memiliki penutup plastik yang harus Anda lepaskan sebelum menggunakan dan meletakkannya pada tubuh Anda. Kemudian Anda nyalakan beltnya, lakukan latihan Anda, dan tempatkan kembali penutup plastik pada gel pad untuk penyimpanan belt.



 

Nyaman dan pas

Slendertone Abs7 muscle toner belt ini benar-benar nyaman dipakai. Tidak terasa kasar dan mudah untuk diletakkan di tubuh Anda tanpa perlu bantuan. Gelnya pasti akan terasa dingin di kulit Anda tetapi menjadi hangat dalam hitungan detik dan Anda mungkin berpikir gel tersebut akan menempel pada kulit Anda ketika Anda melepas beltnya, namun sebaliknya, tidak ada residu yang tertinggal. Ini adalah salah satu kelebihan utamanya karena ini memungkinkan Anda untuk memakai Slendertone Abs7 di mana saja.

Anda bisa memakainya saat bekerja, memasak, mengemudi, jalan kaki, atau selama waktu santai. Bagian luar belt memiliki kantong kecil yang bagus sehingga Anda dapat menyelipkan controller ke dalam belt saat Anda memakainya. Dengan satu klik mudah Anda dapat memutuskan controller untuk mengisi ulang dan kemudian menyambungkannya kembali. Satu kali pengisian dapat bertahan selama seminggu penuh meskipun Anda selalu menggunakannya selama itu dan bahkan belum menunjukkan indikator level baterai melemah.


 

Program latihan

Slendertone Abs7 memiliki sepuluh program pengencangan yang dapat Anda kerjakan dengan mengenakan belt selama lima hari dalam seminggu. Ketika Anda mulai, Anda mulai di level 1 dan menemukan tingkat kenyamanan Anda di mana perut Anda mulai berkontraksi. Program-program ini berjalan dari 20-30 menit untuk tujuh dari sepuluh level yang Anda lakukan ketika tidak melakukan aktivitas fisik apa pun. Ada dua hingga sepuluh sesi di setiap level sampai Anda menjadi pro di level 6. Level 8-10 adalah ketika Anda melakukan aktivitas fisik jika Anda ingin benar-benar berusaha lebih keras dan mendapatkan latihan yang lebih intens. Anda bahkan dapat menggunakan belt saat melakukan latihan crunch untuk dua level tertinggi. Belt ini akan menuntun kemajuan Anda melewati level-level yang ada secara berurutan sementara Anda hanya tinggal menyesuaikan tingkat intensitas.

 

Kesimpulan

Singkatnya, Slendertone Abs7 Toning Belt benar-benar bekerja.

Produk ini melakukan apa yang diklaimnya dan sangat mudah digunakan. Mengingat faktor-faktor tersebut, akan sulit bagi seseorang untuk tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Perlu diingat bahwa bagi Anda yang tidak punya banyak lemak di perut, tampaknya masuk akal bahwa belt ini dapat melakukan tugasnya dengan lebih baik dengan lebih sedikit lemak tetapi itu tergantung intensitas latihan Anda.

Saat Anda menggunakan Slendertone Abs7 Toning Belt selama lebih dari seminggu, Anda dapat merasakan hasil yang semakin meningkat setiap hari. Slendertone menyatakan bahwa 100% pengguna melaporkan otot perut yang lebih kencang dan berbentuk dalam 6-8 minggu sehingga ketika Anda melihat statistik tersebut dikombinasikan dengan pengalaman pribadi Anda selama penggunaan produk ini, Anda memiliki keuntungan positif yang diharapkan. Ditambah dengan garansi dua tahun yang menyertainya, Anda akan merasa aman mengetahui perusahaan akan memberikan dukungan jika terjadi sesuatu.

Anda bisa mendapatkan Slendertone Abs7 dengan harga Rp. 6.647.000 di toko-toko AIBI Indonesia yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bali dan Makassar, atau cek di situs https://www.aibi-promo.com/ dan http://www.aibi.co.id/