How To Beauty | BEAUTY | 3 weeks ago
Selamat Tinggal Senyum Gigi Putih, Tren Baru Saat Ini Adalah Gigi Berwarna!
Lupakan tentang memutihkan gigi hingga seputih mutiara. Sekarang ada tren baru yang sedang hits: gigi warna-warni bak pelangi, yang membuat gigi ekstra putih jadi kuno!
19 November 2018 18:06
Text by Astri Suciati

Tren kecantikan tidak pernah berhenti membuat takjub. Belakangan ini, banyak gadis yang tergila-gila mewarnai gigi mereka, seperti merah muda, hijau, atau bahkan logam tembaga. Memamerkan senyuman penuh warna, meskipun hanya beberapa jam, sekarang menjadi mungkin. Sebuah merek asal New York, Chrõm menciptakan produk yang disebut Chrõm Temporary Tooth Polish.

Ini bukan pasta gigi, tapi berfungsi seperti cat kuku yang dapat digunakan untuk mewarnai seluruh gigi Anda, atau hanya menonjolkan satu atau dua gigi berwarna. Para dokter gigi telah mempelajari dan merekomendasikan produk ini. Formulanya yang tahan hingga 24 jam tetapi dapat dihapus dalam hitungan detik ini, mengklaim bebas noda dan tanpa rasa, dan hadir dalam sepuluh nuansa warna yang cerah. Bahkan warnanya tidak memudar saat Anda makan!

Produk cat gigi ini dibuat dengan pewarna makanan untuk menghindari kerusakan atau menodai email gigi. Anda perlu menerapkannya dengan sikat kecil pada setiap gigi. Karena tersedia dalam sepuluh warna, maka Anda dapat memilih apakah akan mewarnai semua gigi Anda atau hanya beberapa gigi saja.



"Kita melihat ini menjadi hal yang biasa - semuanya mulai dari suasana klub hingga aksen busana sehari-hari di tempat kerja," kata David Silverstein, si pencipta merek. Dia menambahkan, "Mungkin Anda bisa pergi bekerja dengan satu gigi yang sesuai dengan make up, lipstik, cat kuku, warna rambut atau pakaian Anda."

Jika warna saja tidak cukup menarik untuk Anda, jangan khawatir, menurut publikasi, versi glitter dari produk ini juga sedang dikerjakan dan akan segera diluncurkan.

Tren kecantikan untuk semua hal berbau pelangi telah mendominasi industri ini selama beberapa waktu, seperti rambut pelangi atau ‘Brony Hair’ yang berubah menjadi tren yang meluas, berkat inspirasi dari serial TV "My Little Pony”, kemudian 'LaCroix Hair' yang terinspirasi oleh kemasan berwarna permen dari sebuah merek air soda, dan 'rambut neon', yang menjadi terkenal pada musim panas tahun lalu.