Tips For Men | MEN | 11 months ago
Siapa Bilang Pria Malas Tidak Bisa Punya Perut Rata?
Apakah Anda memaki diri sendiri setiap malam sebelum tidur karena tidak bisa bangun pagi untuk pergi ke gym? Apakah Anda berjanji pada diri sendiri setiap malam bahwa besok adalah hari dimana Anda akan mulai pergi ke gym secara teratur dan besok itu tidak akan pernah tiba? Jika jawaban untuk kedua pertanyaan ini adalah setuju, maka kesehatan Anda pasti akan terkena imbasnya.
23 November 2017 15:52
Text by Astri Suciati

Mimpi Anda untuk terlihat bugar dan memiliki perut yang sempurna itu tidak akan pernah terwujud karena kemalasan sering mengambil alih pikiran dan tubuh Anda. Tapi, untuk semua orang malas di luar sana, tips berikut ini akan menjadi suatu hal baik yang melegakan. Sekarang, memiliki perut yang rata tidak perlu menghabiskan berjam-jam di gym atau melewatkan makanan Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah sedikit tekad dan motivasi maka Anda akan memiliki resep sempurna untuk tubuh yang sehat.

 

Berjalan

Sambil memperhatikan beberapa gadis manis di taman terdekat, Anda juga bisa mendapatkan perut yang rata yang Anda butuhkan. Jalan cepat selama 30-45 menit dan perhatikan perut Anda mulai rata seperti landasan pacu. Saat Anda berjalan cepat, perut Anda belajar untuk mengendalikan dirinya sendiri dan akhirnya perut Anda menjadi rata.

 

Bergabunglah dengan kelas renang atau tinju

Anda baru saja menghabiskan akhir pekan di tempat teman, makan dan minum semalaman dan merasa sangat bersalah pagi ini. Perut buncit Anda menonjol dan tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya. Tapi tidak lagi.

Jika Anda adalah orang yang percaya dengan banyak bersosialisasi, maka mendaftar untuk olahraga seperti berenang dan tinju akan bekerja sempurna untuk Anda. Anda dapat mendaftarkan diri dalam aktivitas sosial dan produktif seperti itu dengan kelompok teman Anda dan menikmati sesi olahraga malam dengan bebas rasa bersalah. Olahraga ini akan membantu untuk memperpanjang dan menguatkan otot-otot tubuh Anda dan mengencangkan otot lengan, kaki, perut, dan punggung Anda. Bila Anda memiliki sekelompok orang untuk melakukan kegiatan bersama, Anda tidak akan merasa malas lagi.

 

Terapi tertawa

Trik untuk memiliki perut yang rata tidak pernah sesederhana ini. Sekarang hanya dengan tertawa saja Anda bisa membuang jauh lemak di perut gendut Anda. Jika Anda pikir yoga bukan sesuatu yang Anda suka, maka terapi tawa akan mengubah persepsi Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah tertawa terbahak-bahak dan lemak yang terkumpul di sekitar perut Anda akan lenyap.

 

Berolahraga sambil duduk

Semua pria malas akan sangat senang mengetahui bahwa mereka dapat menyingkirkan semua lemak dari perut mereka bahkan tanpa bergerak sedikit pun dari tempat duduk mereka. Jadi, setiap kali Anda merasa ingin menghabiskan banyak waktu untuk duduk, ikuti langkah-langkah sederhana ini. Duduklah tegak dengan bahu ke bawah dan ke belakang. Angkat perut Anda dan bayangkan diri Anda menggerakkan tulang-tulang rusuk Anda.

 

Kurangi asupan garam

Jika Anda tidak dapat mengurangi asupan junk food atau konsumsi bir Anda, ada satu hal yang dapat Anda lakukan dengan mudah. Kurangi asupan sodium dengan mengurangi konsumsi garam Anda. Ini bisa Anda lakukan dengan mengganti garam Anda dengan garam laut alami atau garam kosher.

Ikuti tips di atas dan hasilnya akan membuat Anda tercengang.