Training Tips | FITNESS | 1 year ago
Suplemen Untuk Meningkatkan Latihan Ketahanan
Tips untuk atlet olahraga ketahanan.
29 September 2017 23:10
Text by Webmaster

Sebagai atlet olahraga ketahanan, Anda selalu berusaha keras untuk meraih kecepatan, mencapai jarak tempuh, dan yang terpenting, mendorong diri Anda sendiri. Untuk sampai ke tingkat berikutnya - apa pun itu - pertimbangkan solusi ketahanan yang bisa Anda ikuti. Inilah panduan mengenai apa yang Anda butuhkan dan kapan Anda membutuhkannya.


Latihan: Membangun kekuatan untuk energi yang tahan lama

Atlet olahraga ketahanan membutuhkan energi yang berkelanjutan untuk menempuh jarak jauh. Itu berarti suplemen pra-latihan Anda harus dirancang untuk membantu mendukung tingkat energi sejauh berkilo-kilometer di atas jalur arena. Karbohidrat adalah yang paling penting karena membantu menjaga cadangan energi otot (disebut glikogen) selama berolahraga. Usahakan untuk mengisi bahan bakar dengan karbohidrat dan sejumlah kecil protein sekitar dua jam sebelum latihan Anda untuk mendapatkan manfaat maksimal. Gunakan minuman olahraga sebagai pendamping bagel dengan selai kacang, atau pertimbangkan gel energi kaya karbohidrat atau sports shake yang dikemas dengan karbohidrat yang cepat diserap dan mudah dicerna. Anda mungkin ingin mencari yang mengandung vitamin B juga, karena vitamin B penting untuk metabolisme energi.


Perlombaan: Banyak minum untuk dukungan berkelanjutan

Jika latihan ketahanan Anda melebihi 60 menit, pastikan untuk menyediakan minuman olahraga siap minum yang praktis, idealnya dengan campuran elektrolit dan karbohidrat. Anda kehilangan elektrolit penting saat Anda berkeringat, jadi carilah minuman olahraga yang kaya akan klorida, sodium dan potassium untuk mengganti cairan yang hilang. Karbohidrat pada minuman Anda harus membantu menjaga kadar glukosa dalam darah dan otot Anda yang memungkinkan energi berkelanjutan.


Pemulihan: Mengisi bahan bakar untuk pemulihan gizi

Untuk pemulihan optimal segera setelah latihan Anda, lanjutkan mengganti elektrolit yang hilang dengan minuman olahraga. Kemudian, dalam waktu 1-2 jam, pulihkan dengan karbohidrat, protein dan lemak dalam jumlah seimbang. Karbohidrat membantu Anda mengisi kembali cadangan glikogen otot Anda sementara protein memicu pemulihan otot tanpa meningkatkan kadar lemak. Nutrition shake dan bar dengan kepadatan kandungan nutrisi yang tinggi memberikan kombinasi ideal dari kebutuhan ini, dan susu coklat dan smoothies buah juga merupakan pilihan bahan bakar pemulihan yang efektif.


Ulangi: Pertahankan untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan

Kekurangan vitamin dan mineral dapat menghambat pencapaian kinerja. Multivitamin harian adalah perlindungan yang sangat baik terhadap kesenjangan ini. Jika Anda khawatir dengan persendian Anda, mungkin Anda ingin mempertimbangkan untuk menggunakan suplemen dengan glucosamine dan chondroitin untuk mendukung kenyamanan persendian dan memasok bahan pembangun yang dibutuhkan tubuh Anda untuk menjaga kesehatan sendi. Asam lemak omega-3, seperti yang ditemukan dalam minyak ikan, juga dapat mendukung kesehatan sendi dan respons antiinflamasi yang sehat.