How To Beauty | BEAUTY | 3 months ago
Tampilan Riasan Terbaik Dari Paris Couture Fashion Week Fall 2018
Kami telah mengumpulkan semua riasan rambut dan wajah yang perlu Anda lihat dari acara Paris Couture Fashion Week Fall 2018.
31 July 2018 16:34
Text by Astri Suciati

Riasan praktis bukanlah suatu hal yang benar-benar menjadi perhatian di Paris Couture Fashion Week. Ketika gaun-gaun eksklusif seharga biaya kuliah Anda ini sedang ditampilkan di panggung peragaan busana, yang diharapkan adalah bahwa tampilan rambut dan riasan para modelnya akan aneh, megah, dan pada dasarnya juga terlihat epik.

Tentu, turquoise smoky eye Chanel yang berkilauan, atau rambut yang terlihat basah dan melambai di Miu Miu mungkin terlalu berani untuk dipraktekkan dalam keseharian Anda. Namun keduanya merupakan contoh klasik dari inspirasi tingkat selanjutnya yang kita lihat di Couture Week.

Di sini, kami telah mengumpulkan semua riasan rambut dan wajah yang perlu Anda lihat dari acara Paris Couture Fashion Week Fall 2018.

 

Christophe Josse Haute Couture Fall 2018

Christophe Josse Haute Couture

Rambut keriting tidak pernah terlihat secantik ini. Gaya 80-an dipasangkan dengan sapuan rose eyeshadow di seluruh kelopak mata sang model.

 

Schiaparelli Haute Couture Fall 2018

Schiaparelli Haute Couture

Di Schiaparelli, rambut model dibiarkan bertekstur secara alami dan ditarik ke belakang menjadi kuncir ekor kuda rendah dengan belah tengah. Sentuhan eyeshadow perak yang diaplikasikan di sudut mata bagian dalam, membuat mata mereka tampak lebih besar dan lebih cerah.

 

Miu Miu Cruise 2019

Miu Miu 2019 Cruise Collection

Makeup artist Pat McGrath memberikan bibir merah yang matte dan kulit yang terang menggunakan Skin Fetish highlighter pada modelnya. Rambutnya ditata dalam tampilan basah yang melambai.

 

Iris Van Herpen Haute Couture Fall 2018

Iris Van Herpen Haute Couture

Cara baru untuk mengenakan kuncir kuda Anda: separuh di atas dan kemudian dibagi menjadi beberapa bagian yang lebih kecil untuk menampilkan efek tenun.

 

Christian Dior Haute Couture Fall 2018

Christian Dior Haute Couture

Ada no-makeup makeup, dan kemudian ada tampilan kulit sempurna yang diberikan penata rias Peter Philips untuk modelnya di Christian Dior. Dia menggunakan Backstage Face & Body Foundation yang baru, yang hadir dalam 40 warna. Guido Palau menata rambut model dengan kuncir ekor kuda rendah dan membungkusnya dengan pengikat elastik yang saling silang.

 

Givenchy Haute Couture Fall 2018

Givenchy Haute Couture

Makeup artist Pat McGrath memadukan eyeliner mata kucing yang sederhana dengan tampilan kulit paling bersinar yang pernah ada. Rambut dibiarkan jatuh terurai atau diikat dalam kuncir ekor kuda rendah yang longgar, dan diberi aksesori dengan headpieces logam.

 

Chanel Haute Couture Fall 2018

Chanel Haute Couture

Makeup artist Tom Pecheux menambahkan semburat warna pada smokey eyes model dengan melapisinya dengan eyeliner berwarna biru kehijauan dan glitter. Rambut ditarik menjadi kuncir ekor kuda yang klimis dengan aksen gaya rambut pompadours ikal di bagian atas.

 

Giambattista Valli Haute Couture Fall 2018

Giambattista Valli Haute Couture

Tudung yang tembus pandang disematkan di atas kepala para model, sementara yang lain memakai headband yang diikat longgar dalam gaya rambut faux beehives alias sarang lebah.

 

Fendi Couture Fall 2018

Fendi Couture

Penata rias Tom Pecheux menggambar mata kucing yang dramatis pada model, sementara penata rambut Sam McKnight menarik rambutnya ke atas menjadi bentuk giant beehives atau sarang lebah raksasa dengan potongan rambut bagian depan dibelah tengah dan diselipkan di belakang telinga.

 

Maison Margiela Haute Couture Fall 2018

Maison Margiela Haute Couture

Pigmen biru yang gemerlapan dibuat menelusuri sepanjang mata, hidung, dan bibir model. Rambut ditarik ke belakang menjadi kuncir ekor kuda rendah yang klimis.

 

Elie Saab Haute Couture Fall 2018

Elie Saab Haute Couture

Tampilan riasan di Elie Saab sangat glamor. Banyaknya lapisan maskara membuat bulu mata model tampak bagaikan bulu mata boneka, dan rambut ditata dengan belah pinggir dengan sedikit gelombang yang halus.

 

Zuhair Murad Haute Couture Fall 2018

Zuhair Murad Haute Couture

Mahkota hiasan ini cocok untuk seseorang dari kerajaan. Eyeshadow emas sang model pun cocok dengan hiasan kepala mereka.

 

Viktor & Rolf Haute Couture Fall 2018

Viktor & Rolf Haute Couture

Eyeliner serupa smokey eyes dan alis yang di-bleach membuat tampilan riasan edgy di Viktor & Rolf.

 

Giorgio Armani Prive Fall 2018

Giorgio Armani Prive

Ini bukan smokey eye biasa. Mirip dengan tren negative space eyeliner yang telah kita lihat tahun lalu, sapuan eyeshadow hot pink diaplikasikan di atas lipatan mata sang model. Rambut dipilin menjadi low bun yang tidak terlalu kencang.

 

Valentino Haute Couture Fall 2018

Valentino Haute Couture

Penghargaan untuk rambut yang paling besar dan bervolume di couture week ini jatuh kepada Valentino. Beberapa model juga diberi riasan mata kucing dramatis berwarna hijau zamrud metalik atau biru cerulean.