Nutrition Tips | NUTRITION | 2 weeks ago
Teras Dharmawangsa: Menggali Nostalgia Melalui Hidangan Tradisional Khas Asia Dalam Suasana Vintage
Teras Dharmawangsa adalah salah satu restoran yang berada di bawah naungan Plataran Group, hospitality group asli Indonesia yang juga menaungi banyak hotel & resort, venue & dining, private cruises dan eco tourism di berbagai wilayah wisata populer di Indonesia. Bertempat di area shopping mall Dharmawangsa Square, restoran ini mengusung tema hidangan tradisional Peranakan-Asian bernuansa rumahan yang membangkitkan nostalgia masa lampau namun disajikan dengan sentuhan modern.
02 March 2019 00:15
Text by Astri Suciati


Saat Anda memasuki sebuah restoran di dalam mall, tentunya area restoran tersebut hanya berada di lantai itu saja bukan? Namun tidak demikian halnya dengan Teras Dharmawangsa. Restoran dengan atmosfer vintage yang kental ini memiliki empat lantai dimana masing-masing ruangan di tiap lantai memiliki tema dan interior berbeda yang menjadi ciri khasnya sendiri. Bahkan Teras Dharmawangsa memiliki lift pribadi untuk menghubungkan keempat ruangan tersebut.


Lt. 1 - Pandan Room


Lantai satu bernama Pandan Room. Bernuansa warna hijau, kuning dan cokelat, di lantai ini Anda bisa menemukan bar yang memajang beragam makanan kecil tradisional atau jajanan pasar seperti onde-onde, kroket, martabak telur, curry puff alias pastel dan lain-lain. Anda juga bisa memesan berbagai minuman yang tersaji di sini. Kemudian lantai dua dinamakan Delima Room. Di lantai ini suasana peranakan atau oriental terasa sekali, dengan ornamen dan nuansa warna merah dan kuning, menambah kesan tradisional.