How To Lose Weight | WEIGHT LOSS | 10 months ago
Tidur Lebih Nyenyak Dengan ResMed S+
S+ adalah jam alarm dengan fitur bonus yang cerdas, alat ini bisa melacak tidur Anda tanpa perlu kabel atau memakai perangkat yang terpasang di tubuh.
18 December 2017 17:18
Text by Astri Suciati



S+ disebut-sebut sebagai "sistem pelacakan tidur non-kontak yang sangat komprehensif pertama di dunia". Alat ini memiliki teknologi SleepSensor yang dilindungi paten yang melacak, menganalisa dan memperbaiki tidur Anda di rumah tanpa memerlukan kabel, elektroda atau melepas pakaian di tempat tidur.

Tinggal meletakkan di samping tempat tidur seperti jam alarm biasa, S+ menggunakan sensor pernapasan dan bio-motion yang dikalibrasi secara khusus untuk mengukur dan menganalisis tahap tidur, merekam gerakan yang disebabkan oleh ekspansi dan relaksasi dada dengan pernapasan begitu juga gerakan tubuh seperti perubahan posisi, gerakan lengan dan bahu.

Sistem ini terhubung ke aplikasi iOS dan Android gratis untuk merekam kualitas tidur malam Anda dan sistem Smart Alarm memungkinkan pengguna mengatur agar perangkat ini membangunkan mereka secara alami saat mereka dalam keadaan tidur ringan, jadi mereka akan merasa lebih segar. Ini adalah sebuah gadget kesehatan yang hebat jika Anda mengalami kesulitan bangun di pagi hari.

 

http://splus.resmed.com/


S+ Sleep tracking device iPhone Apple Watch