How To Beauty | BEAUTY | 11 months ago
Tips Gaya Rambut Chic Yang Mudah Dan Cepat Untuk Wanita Bekerja
Ada banyak pilihan gaya rambut yang mudah dan cepat untuk para wanita yang bekerja di kantor dan tidak memerlukan banyak kerepotan.
07 December 2017 21:09
Text by Astri Suciati

Dengan jadwal kerja 9 to 5, wanita yang bekerja tidak bisa repot menghabiskan berjam-jam di depan cermin menata rambutnya dengan sempurna yang hanya bisa dilakukan oleh salon.

Ada banyak pilihan gaya rambut yang mudah dan cepat untuk itu yang tidak memerlukan banyak kerepotan.

 

Langkah 1: Tentukan panjang dan jenis rambut Anda

Tidak ada dua kepala yang sama dan itu juga berlaku untuk rambut. Jika Anda memiliki rambut lurus dengan panjang sedang, gaya rolled bun akan membuat rambut Anda lebih rapi daripada seseorang dengan rambut panjang dan keriting. Jadi cobalah pilihan berbeda yang diberikan di bawah ini untuk melihat gaya mana yang paling sesuai untuk Anda. Sebagian besar hairdo ini tidak akan memakan waktu lebih dari sepuluh menit sebelum Anda terburu-buru untuk pergi bekerja.

 

Langkah 2: Siapkan peralatannya

Anda akan memerlukan sikat, sisir bergigi lebar dan sempit, bobby pin, anti-frizz serum jika rambut kusut dan mengembang adalah masalah yang selalu Anda hadapi, hairspray, produk styling lainnya yang spesifik untuk jenis rambut Anda. Meskipun, produk perawatan rambut seperti zat atau produk berbahan dasar krim bekerja untuk hampir semua jenis rambut.

 

Langkah 3: Ayo bergaya!

Basic Bun

Mereka yang memiliki rambut halus mungkin berpikir ini tidak akan berhasil, tapi jika Anda menggunakan cukup banyak bobby pin, dan menyemprotkan hairspray ke rambut Anda di tempat yang tepat, maka gelung ini akan bertahan sepanjang hari. Sisir rambut Anda dengan saksama. Tarik mereka ke belakang dengan kencang dan gulung menjadi bentuk sanggul di bagian belakang kepala Anda. Jika Anda ingin tetap bergaya santai Anda bisa membuat bun ini agak longgar. Menyematkan pin satu sama lain dalam bentuk 'X' akan membuatnya bertahan lebih baik. Untuk daya tarik yang lebih menawan, tarik dan keluarkan beberapa helai rambut tapi jangan lupa semprotkan hairspray agar tidak terlihat berantakan.