How To Beauty | BEAUTY | 2 months ago
Tren Busana Ruching Ini Akan Merebut Perhatian Anda
Kami ingin memperkenalkan Anda pada tren busana paling populer di 2018: ruching (kerut). Ketika Miu Miu, Gucci, dan Saint Laurent semua mengeluarkan tren yang sama, itu mungkin tren yang ingin kita lihat juga.
30 August 2018 16:01
Text by Astri Suciati

Siap untuk mengikuti tren busana yang akan muncul selanjutnya? Kami ingin memperkenalkan Anda pada tren busana paling populer di 2018: ruching (kerut). Para desainer jelas sangat menyukai detail gaun ini, menampilkan berbagai macam rok yang dihiasi dengan fitur mencolok. Ketika Miu Miu, Gucci, dan Saint Laurent semua mengeluarkan tren yang sama, itu mungkin tren yang ingin kita lihat juga.

Jadi mengapa tren busana musim gugur ini akan mengubah kiblat pakaian Anda untuk beberapa waktu ke depan? Karena gayanya terlihat sangat bagus pada semua tipe bentuk tubuh, dapat dengan mudah dipakai ke acara formal atau kasual, dan akan membuat Anda terlihat fashionable. Pada dasarnya, ini adalah pakaian yang layak Anda miliki. Ruching juga menambahkan tekstur yang menyenangkan pada gaun biasa, belum lagi kumpulan aksen kerut ini selalu menempel di tempat yang tepat di bagian tubuh Anda, membentuk tubuh Anda dengan bagus sehingga Anda dapat merasa percaya diri. Sebuah pakaian yang bisa melakukan semuanya sekaligus? Ya, dan kami pikir Anda juga akan menyukainya.

Lihat beberapa tampilan ruched dress runway favorit kami berikut ini.


 

Tren busana ini dalam floral print adalah salah satu yang menjadi favorit. Kami menyukai bagaimana Miu Miu menata tampilannya dengan sepatu statement dan sweater kasual.


 

Flashback era 80-an dipertunjukkan semua di peragaan Saint Laurent, termasuk beberapa ruched minidress. Bagian bahu dan pussy-bow tie adalah yang membedakan tampilan ini dari yang lain.


 

Setengah dari tampilan ini berada di masa lalu (ya, tahun 80-an merajai lagi) sementara separuh lainnya (kacamata hitam) berada di masa depan. Ini semua tentang keseimbangan.


 

Meskipun tampilan yang persis seperti ini mungkin bukan yang paling mudah ditemui, namun sangat menyenangkan untuk dilihat — terutama karena ini mengingatkan kita pada Rita Skeeter di film Harry Potter and the Goblet of Fire.


 

Kenakan ruched minidress pada acara malam Anda berikutnya dan Anda akan menjadi yang terbaik dalam berpakaian di antara teman-teman Anda, pastinya.