How To Beauty | BEAUTY | 2 months ago
Tren Kecantikan Yang Unik Dan Aneh Tahun Ini
Mulai dari floral eyeliner hingga feather brows, ini mungkin adalah tren antara ya dan tidak yang pernah kita lihat.
28 August 2018 16:17
Text by Astri Suciati



Selfie tiada akhir, foto-foto makanan dan fashion adalah sebagian dari kesenangan yang sekarang kita lihat secara teratur berkat Instagram. Kategori lain yang juga booming yaitu tren kecantikan yang aneh dan unik.

Awalnya adalah contouring, yang akhirnya menjadi sesuatu yang normal. Lalu muncullah Kylie Jenner lip challenge yang membawa celaka (tren yang satu ini masih menggelikan bagi kita), furry nails yaitu kuku yang dihias dengan bulu-bulu, crystal lips yang benar-benar tidak praktis dan masih banyak lagi. Yah, begitulah internet, segala sesuatu yang baru dan menarik perhatian bisa segera menjadi tren dan viral.

Tren kecantikan tahun ini tidak banyak berubah - masih tidak biasa, menarik dan ya, sedikit menakutkan. Kami telah mengumpulkan beberapa tren yang aneh dan unik namun masih bisa Anda terapkan dalam riasan sehari-hari tanpa khawatir jadi tontonan orang. Berikut daftarnya.

 

Rambut yang terinspirasi Ratu Elizabeth

Banyak hal menjadi sangat luar biasa di acara Gucci 2019 Cruise, di mana model-model memasuki panggung peragaan dengan gaya rambut yang terinspirasi Elizabeth I.

Penata rambut Paul Hanlon menyulap rambut para model menjadi keriting dengan gaya bouffant yang melawan gravitasi yang memberi penghormatan kepada gaya ikonik mendiang sang ratu, lengkap dengan bun yang ditata dari kepangan yang rumit.


 


Soap eyebrows

Para penggemar kecantikan di dunia internet menemukan rahasia menjinakkan alis ternyata ada di kamar mandi kita selama ini, yaitu sabun! Cukup gunakan sikat alis atau tongkat maskara pada sebatang sabun untuk mengatur alis Anda, memberi mereka tampilan yang lebat dan penuh.


 


Ombre lashes

Selalu berpikir bulu mata seharusnya hanya satu warna? Pikirkan lagi! Bulu mata ombre adalah tren terbaru yang hits di internet, menjadikan bulu mata berwarna adalah sesuatu yang baru. Kami sebenarnya sangat menyukai tren ini - ini sempurna untuk pesta atau acara glamor. Kami pertama kali melihatnya di saluran Instagram @ fruzans_beauty, dan sejak itu mendapatkan popularitas di mana-mana. Selain bisa membuat tampilan ini dengan maskara, bisa juga dilakukan dengan ekstensi bulu mata.


Nude eyelashes

Saatnya untuk menyingkirkan maskara biasa Anda karena tren kecantikan terbaru lainnya yang memenuhi Instagram adalah nude eyelashes. Sebuah postingan oleh makeup artist asal Finlandia, Emilia Nummelin, menjadi viral selama beberapa pekan yang menampilkan riasan nuansa merah muda dan bulu mata yang sengaja diberi warna nude. Emilia menciptakan tampilan tersebut dengan liquid lipstick - dan kami berpikir meskipun aneh, tapi itu bisa diterapkan dan terlihat segar.



 

Feather eyebrows

Biasanya kita benar-benar memperjuangkan momen menyatukan bulu-bulu alis yang terpisah agar rapi dan tepat berada di tengah, tetapi bagaimana bila sebaliknya? Memisahkan atau membelah bulu-bulu alis agar tampak seperti bulu unggas, tren yang satu ini jelas untuk yang berani dan percaya diri.


 


Holographic hair

Ini adalah salah satu cara untuk mendapatkan perhatian ketika berjalan ke dalam sebuah ruangan dan memamerkannya di instagram. Boleh juga.


 


Floral eyeliner

Adalah sesuatu yang selalu indah ketika seni rias wajah dibawa ke level lain, yang ditunjukkan dengan indah dengan tren lukisan yang sangat menarik ini. Punya tangan yang stabil, mata yang bagus dan penglihatan yang baik? Cobalah membuatnya dan biarkan Likes membanjiri postingan Anda.


 


Candy floss hair

Tren yang manis ini akan membuat Anda terlihat seperti dandanan cosplay ala My Little Pony.