How To Beauty | BEAUTY | 1 week ago
Tren Statement Earrings Yang Akan Menjadi Hits Pada 2019
Inilah tren statement earrings yang unik sebagai gaya untuk dicoba di tahun yang akan datang.
29 November 2018 17:28
Text by Astri Suciati

Sepatu dan tas mendapatkan semua perhatian di panggung runway sebagai aksesori - dan meskipun aksesori yang lebih besar dapat lebih dulu menarik perhatian Anda, saatnya untuk berhenti meremehkan kekuatan perhiasan yang lebih kecil. Dan untuk Spring / Summer 2019, inilah tren statement earrings yang unik sebagai gaya untuk dicoba di tahun yang akan datang.

Di panggung runway di New York, London, Milan, dan Paris, anting-anting yang menarik perhatian adalah aksesori sempurna untuk paduan busana yang ditampilkan di pertunjukan seperti Missoni dan Dior. Namun, seperti halnya tren yang paling umum, anting yang harus dimiliki tahun depan dapat digolongkan menjadi beberapa kategori berbeda. Untuk bulan-bulan mendatang, ada tujuh macam statement earring yang harus Anda pertimbangkan untuk ditambahkan ke kotak perhiasan Anda.

 

High-Style Hoops

Anda mungkin sudah memiliki sepasang (atau dua, atau tiga) anting berbentuk lingkaran yang simpel dalam koleksi Anda, tetapi cobalah sesuatu yang baru, apakah itu lingkaran bersudut (seperti yang terlihat di peragaan Dior dan Area) atau lingkaran yang tidak sempurna seperti di peragaan Jacquemus. Anting hoops ini akan lebih berani dari sebelumnya di tahun 2019.


 

Un-Subtle Sparkle

Melalui sentuhan kebangkitan semua hal berbau '90 -an, para desainer membawa kembali anting-anting bertatahkan kristal. Antara anting shoulder-dusters di peragaan Gucci dan anting-anting yang berbeda sebelah di peragaan Area, gaya berkilauan ini kembali dengan kekuatan penuh.


 

Chain Me Free

Ini adalah salah satu yang membuat statement earring sesuai untuk wanita dengan gaya minimalis maupun bagi mereka yang lebih berani. Escada menampilkan anting berbentuk rantai heavy-metal pipih, dan di peragaan Missoni penonton dapat melihat untaian rantai berbentuk lingkaran dengan aksen seperti mutiara di ujungnya. Anda dapat memilih gaya yang paling sesuai untuk Anda.


 

All-Out Art

Anting-anting seperti seni pahat yang keren telah menjadi pusat perhatian di panggung runway selama beberapa musim terakhir, tetapi untuk 2019, mereka membawa seni ke tingkat yang baru. Di peragaan Coach, anting-anting merangkap sebagai peralatan dapur. Sementara itu di peragaan Chloé dan Ellery, kreasi abstrak menambahkan gaya yang aneh pada busana penuh fantasi. Kunci untuk menyesuaikan statement earring yang unik ini adalah menjaga agar setelan pakaian Anda tetap simpel dan biarkan anting Anda menonjol dengan sendirinya.


 

Off The Cuff

Sebuah tren yang dapat diikuti oleh mereka yang bahkan tanpa tindik telinga, yaitu the ear cuff. Entah itu adalah lingkaran tunggal sederhana atau desain seperti cakar, seperti yang terlihat di peragaan Mugler, Anda dapat berharap untuk memaksimalkan penampilan statement earring Anda dengan penambahan satu atau beberapa ear cuff.


 

Punk Pearls

Mutiara mungkin memiliki reputasi yang sedikit membosankan, tetapi panggung runway membuktikan bahwa mereka tidak harus seperti itu. Di peragaan Dior dan Marc Jacobs, para model melenggang dalam versi klasik mutiara yang diperbarui. Sementara itu di peragaan Beaufille, mutiara kasar dengan sempurna menyentuh batas antara keren dan mutakhir.


 

Shells Yes

Jika Anda tidak mengikuti tren perhiasan dari kerang yang booming musim panas lalu, tahun 2019 akan menjadi kesempatan Anda untuk akhirnya mencoba tren ini. Di panggung runway, para model bergaya sporty funky menggunakan perhiasan dari kerang. Ini membuktikan bahwa aksesori alami ini tidak hanya untuk di pantai saja.