How To Beauty | BEAUTY | 2 months ago
Tren Street Style Yang Akan Menjadi Hits
Copenhagen Fashion Week pada awal bulan ini menyisakan perhatian pada begitu banyak street style yang ditampilkan. Untuk melihat tren yang kami perkirakan akan terus meningkat, serta memberikan referensi tentang item yang trendy, simak ulasan di bawah ini.
24 August 2018 16:10
Text by Astri Suciati

Copenhagen Fashion Week pada awal bulan ini menyisakan perhatian pada begitu banyak street style yang ditampilkan. Ini menjadikan awal tren street style yang akan muncul di New York, London, Paris, dan Milan fashion week. Tak diragukan lagi, Copenhagen berhasil menampilkan yang terbaik. Lagi pula, siapa yang lebih baik untuk menjadi trendsetter musim ini daripada orang-orang Skandinavia yang selalu bergaya?

Untuk melihat tren yang kami perkirakan akan terus meningkat, serta memberikan referensi tentang item yang trendy, simak ulasan di bawah ini.

 

Animal print

Leopard, zebra, python — apapun motif animal print, gadis-gadis fashion akan memasukkannya ke dalam sepatu, pakaian, dan aksesoris mereka.

 

Bike shorts

Bike short tidak lagi hanya menjadi item yang hanya bisa dipakai saat bersepeda atau olahraga saja. Tren bike short adalah tampilan baru dan menarik yang kini banyak dipakai oleh gadis-gadis fashion untuk melengkapi street style mereka.

 

Cowboy boots

Tentu, Western boots menjadi tren dalam segala bentuk, tetapi yang ini adalah gaya cowboy boot high-shafted mengesankan yang menarik perhatian para fotografer street style musim ini.

 

Pops of neon

Apakah itu terdapat dalam pakaian, sepatu atau aksesori, kemunculan tren warna-warna neon sudah menghiasi arena street style.

 

Dior Saddle Bags

Menampilkan Saddle Bag Dior yang ikonik, baik versi baru dan vintage untuk dibawa oleh semua orang di semua pekan mode.

 

Spacey sunglasses

Dari gaya bingkai besar hingga yang tipis, kacamata hitam futuristik ini akan ada di mana-mana dalam waktu dekat.

 

Flip-flops

Mungkin item yang paling kontroversial dalam daftar ini, sandal jepit sebenarnya adalah salah satu penampakan tren paling umum di Copenhagen, atau di manapun. Namun, bersiaplah untuk tren ini.