Training Tips | FITNESS | 1 year ago
WOW ! Tingkatkan Metabolisme Anda Dengan Pilates
Inilah latihan untuk tubuh dan jiwa seperti yang bisa Anda lihat pada pilates – cara terbaik untuk meningkatkan metabolisme.
17 October 2017 15:56
Text by Webmaster

Seperti yang kita ketahui bahwa latihan secara rutin bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Latihan Pilates bekerja dengan baik untuk merangsang seluruh sistem dan organ dalam tubuh, yang membantu menghilangkan toxins dan dalam waktu bersamaan pun merangsang sirkulasi darah dan oksigen.

Berkurangnya toxins dan adanya sirkulasi yang lebih baik bisa membuat metabolisme menjadi lebih efisien. Lakukan latihan Pilates secara rutin dan konsisten adalah cara terbaik untuk meningkatkan metabolisme.

Dengan menarik otot bagian paha ke lutut dalam latihan Pilates, dan dilakukan dengan cepat namun terkontrol, bisa meningkatkan metabolisme anda.

Berbaringlah dengan posisi terlentang dengan perut yang berkontraksi, kepala dan leher terangkat dari dasar dan dada yang juga terangkat. Angkat salah satu kaki anda ke atas dan tahan dengan kedua tangan tepat di belakang betis. Tarik kaki anda secara perlahan mendekati ada dan dorong secara perlahan. Setelah itu, ganti dengan kaki anda yang satunya lagi dan lakukan hal yang sama. Lakukan dengan bergantian yang juga diiringi dengan penghembusan nafas secara teratur sekitar 10 sampai 20 kali pengulangan dengan kecepatan yang anda mampu lakukan.


Pilates